Genshin Impact Rilis Video Trailer Update 1.3

Genshin Impact Rilis Video Trailer Update 1.3

Game

Seperti yang dijanjikan beberapa waktu lalu, trailer untuk pembaruan Genshin Impact 1.3 dirilis dalam program khusus dari Genshin Impact. Trailer ini berfokus pada Xiao, Vigilant Yaksha, karakter yang dapat dimainkan berikutnya untuk bergabung dengan karakter playable lainnya di game Genshin impact. Selain Xiao, pembaruan ini juga memperlihatkan konten baru yang dapat dinikmati oleh para pemain, termasuk pertempuran bos, story quests, dll.

Penasaran dengan trailernya? Berikut Trailer Genshin Impact 1.3: All That Glitters

Trailer untuk update 1.3 ini dibuka dengan Traveler dan Paimon menghadiri Lantern Rite, festival yang diadakan di Pelabuhan Liyue. Xiao juga memamerkan gaya bertarungnya, karena ia adalah pengguna polearm berelemen Anemo bintang lima pertama. Kemampuan ledakan elemennya tampaknya melibatkan penggunaan topeng yang menyeramkan dan melepaskan serangan dengan damage area. Di trailer ini juga diperlihatkan serangkaian pertarungan bos melawan berbentuk Geo-infused, Vishaps, makhluk seperti naga yang biasanya ditemui dalam liang mereka.

Trailer tersebut juga menampilkan preview acara Lantern Rite, yang akan berisi story dari main quest “All That Glitters”, sebuah aktivitas yang disebut “Lantern Rite Tales”, “Theater Mechanicus” (yang tampaknya merupakan kumpulan area seperti teka-teki), dan “Pasar Xiao.” Selain acara tersebut, ada event lain yang bisa diikuti oleh pemain. Event tersebut bernama “Stand By Me” yang menyiratkan bahwa para pemain akan dapat memilih sejumlah karakter bintang empat berbasis Liyue: Xiangling, Xinyan, Beidou, Ningguang, Xingqiu, dan Chongyun.

Scene lain memberlihatkan aktivitas yang tidak berhubungan dengan Lantern Rite. “Five Flushes of Fortune” memamerkan mekanik fotografi, dan “Vishaps and Where to Find Them” menantang pemain untuk memburu vishaps yang tidak biasa. Dan bagi pemain yang membutuhkan material untuk leveling karakter mereka, kalian dapat mengikuti event bernama “Ley Line Overflow” yang akan meningkatkan reward yang kalian dapatkan dari challenge LeyLine Blossom.

Pembaruan Genshin Impact 1.3 akan diluncurkan pada 3 Februari 2021. Game ini saat ini tersedia dan bisa dimainkan di PS4, PC, dan perangkat mobile. Versi Nintendo Switch sedang dalam pengembangan.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar dunia film, games, news, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya di Gamezero.id