Talent dan Skill Rosaria

Genshin Impact: Rumor Mengenai Talent dan Skill Rosaria

Game Konsol Mobile News PC

Genshin Impact merupakan game yang sangat populer sejak awal diluncurkan, dan kabarnya game ini juga akan segera hadir di konsol Sony generasi berikutnya, yaitu PlayStation 5. Meskipun ini adalah berita yang menggembirakan bagi mereka yang telah memiliki PlayStation 5, masih ada berita menarik lainnya lagi. Kabarnya, talent dan skill untuk Rosaria telah bocor di internet.

Rosaria yang merupakan karakter bintang 4 ini sudah pernah diperlihatkan pada jalan cerita sebelumnya. Rosaria adalah karakter bersenjata polearm yang memiliki elemen Cryo. Di dalam cerita, ia digambarkan sebagai seorang biarawati di Gereja Favonius Mondstadt.

https://twitter.com/lumie_lumie/status/1361622574388641795?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1361622574388641795%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.sportskeeda.com%2Fesports%2Fgenshin-impact-rosaria-s-live-character-model-elemental-skill-burst-animation-leaked

Bocoran Talent dan Skill Rosaria

Talent dan skill Rosaria dikabarkan telah bocor. Talent dan skill yang bocor ini telah tersebar luas di sosial media, dan ia terlihat sebagai karakter yang sangat kuat meskipun masuk ke kategori karakter bintang 4.

Semua talent dan skill yang bocor berasal dari Honey Hunter World, di mana ia dikatakan sebagai karakter Cryo bintang empat yang menggunakan Polearm sebagai jenis senjatanya. Serangan normalnya melakukan hingga lima serangan tombak berturut-turut, dan untuk charge attack-nya bisa menerjang ke depan dan memberikan damage yang cukup tinggi kepada musuh yang berada di depannya. Serangan dari udara yang menghantam tanah juga memberikan damage AoE saat terjadi benturan.

Ada leaker lainnya yang mengatakan bahwa Rosaria dapat bergerak dengan cepat di belakang targetnya dan mengeluarkan Cryo DMG, dan ada juga yang mengatakan bahwa ia dapat mengayunkan senjatanya dan kemudian memanggil Tombak Es yang menghantam tanah.

Terkait skill pasif dan talentanya, Extracted Confession akan meningkatkan Critical Rate Rosaria sebesar 12% selama lima detik setelah menggunakan Ravaging Confession. Shadow Samaritan dapat meningkatkan Critical Rate semua anggota party terdekat sebesar 15% dari Critical Rate Rosaria selama sepuluh detik, dan Night Walk akan meningkatkan kecepatan pergerakan anggota party sebesar 10%.

https://www.youtube.com/watch?v=Hj3LzxUGI5M

Itulah bocoran mengenai skill dan talent Rosaria. Kabarnya karakter ini akan segera diluncurkan pada patch 1.4. Jangan lupa untuk selalu kunjungi GameZeRO agar tidak ketinggalan berita baru mengenai game, gadget, movie, anime, dan lainnya.