Traveler Genshin Impact

Genshin Impact: Skill dan Talent dari Traveler Electro

Game Konsol Mobile News PC

Beta test Genshin Impact versi 1.7/2.0 baru saja dimulai. Hingga saat ini, sudah banyak leakers yang menyebarkan informasi mengenai konten yang akan hadir di Genshin Impact pada versi terbarunya nanti. Kehadiran region Inazuma menjadi informasi terbesar yang didapatkan dari beta test ini. Hal ini menunjukkan bahwa traveler dengan element Electro akan segera hadir di Genshin Impact versi 1.7/2.0.

Region Inazuma sendiri telah dinantikan sejak lama, karena hingga sekarang Genshin Impact belum pernah menambahkan region terbarunya sejak Mondstadt dan Liyue. Yaitu region yang dari awal sudah diperkenalkan di game ini.

Seperti yang telah kita ketahui, terdapat 7 region di Teyvat atau dunia di Genshin Impact. Setiap region memiliki elementnya tersendiri, dan traveler akan mendapatkan element baru ketika membuka Statue of The Seven dari region tersebut.

Setelah memiliki element Anemo dari Mondstadt dan Geo dari Liyue, akhirnya traveler akan mendapatkan element barunya, yakni Electro dari Inazuma. Apakah traveler dengan element Electro akan menjadi element yang terkuat dibandingkan element yang lainnya? Berikut adalah penjelasan skill dan talent dari Electro traveler.

Aether, Electro Traveler. Sumber: G-HHW.com
Lumine, Electro Traveler. Sumber: G-HHW.com

Normal Attack: Shocking Foreign Lightning

Normal Attack

Melakukan hingga 5 serangan berturut-turut.

Charged Attack

Menghabiskan stamina dan segera menyerang ke depan dua kali. 

Plunging Attack

Terjun ke tanah dari udara, memberikan AoE dmg ke lawan di sekitarnya. 

Elemental Skill: Lightning Shadow Blade

Melakukan tebasan yang menyerang tiga lightning shadow. The Lightning Shadow akan memberikan electro dmg ke lawan dan meninggalkan magatama ketika mengenai lawan.  Awalnya, Anda hanya bisa menghasilkan maksimal dua magatama.  Menggunakan kemampuan akan membersihkan magatama yang dihasilkan. 

Magatama akan diserap ketika berada di dekat karakter, dan karakter akan mendapatkan efek berikut:

  • Meregenerasi elemental energi,
  • Dalam durasi tertentu, meningkatkan kemampuan elemental energi recharge.

Elemental Burst: Revolving Thunder

Memanggil guntur untuk mengelilingi karakter, memukul mundur musuh terdekat dan memberikan electro dmg.  Saat guntur mengelilingi karakter Anda di field, normal attack dan charged attack akan memanggil thunderstrike, memberikan electro dmg ke lawan.  Ketika thunderstrike mengenai lawan, itu akan menghasilkan partikel energi untuk karakter saat ini.  Sebuah thunderstrike hanya bisa dipanggil setiap 0,5 detik. 

Konstelasi Electro Traveler

Konstelasi 1: Shunrai

Meningkatkan jumlah maksimum magatama yang dihasilkan menjadi 3 saat melepaskan Lightning Shadow Blade. 

Konstelasi 2: The Raging Thunders

Ketika thunderstrike yang disebabkan oleh Revolving Thunder mengenai lawan, itu akan mengurangi electro res lawan sebesar 15 detik, ini berlangsung selama 8 detik.

Konstelasi 3: Continuous Thunder

+3 untuk Revolving Thunder, level maksimum sekarang 15.

Konstelasi 4: Unpredictable Thunderstorm

Ketika karakter menyerap magatama yang dihasilkan oleh lightning shadow, efek berikut akan terjadi: Jika elemental energi karakter saat ini di bawah 35%  , regenerasi energi magmata akan meningkat 100%. 

Konstelasi 5: The Wild Thunder

+3 ke Lightning Shadow Blade, level maksimal sekarang 15.

Konstelasi 6: The Thunder of God Which Shook the Earth

Setiap kali Revolving Thunder memicu 2 lightning strike, dmg dari lightning strike berikutnya akan meningkat 100%, dan menghasilkan 1 elemental energi tambahan untuk karakter saat ini.

Pasif Electro Traveler

Pasif 1: Thunder

Saat karakter terdekat dalam tim mendapatkan magatama yang dihasilkan oleh lighting shadow blade, cooldown lighting shadow blade berkurang 1,5 detik. 

Pasif 2: Reverberating Thunder

Berdasarkan 10% dari elemental recharge traveler itu sendiri, elemental recharge yang disediakan oleh magatama dari the lightning shadow blade meningkat.

Perlu diketahui bahwa bocoran ini didapatkan dari @SsukunaaA dan @dimbreath, penjelasan skill dan talent masih berupa terjemahan tidak resmi dan dapat berubah sewaktu-waktu.

https://twitter.com/abc64real/status/1402962058522546180?s=19

Melihat penjelasan tersebut, sepertinya traveler dengan element Electro mampu dijadikan sebagai DPS dan juga Support. Karena selain memiliki cooldown yang singkat, ia juga dapat regenerasi energi dengan cepat, sehingga ia mampu melakukan Elemental Burst secara terus menerus.

Selain itu, dengan konstelasi keduanya ia dapat mengurangi Electro Res lawan. Hal ini tentunya sangat membantu untuk pemain yang sudah memiliki karakter DPS dengan vision Electro seperti Keqing, Beidou dan Razor.

Meskipun region Inazuma belum dikonfirmasikan secara resmi, namun melihat bocoran dengan informasi yang sangat detail mengenai Inazuma. Sepertinya region tersebut memang segera tiba bersamaan dengan electro traveler, tepatnya di Genshin Impact versi 1,7/2.0.