Genshin Impact V1.6 Pamerkan

Genshin Impact V1.6 Pamerkan Trailer Terbarunya!

Game Konsol Mobile News PC

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo resmi pamerkan trailer terbaru untuk Genshin Impact v1.6. Melalui trailer tersebut, miHoYo membagikan beberapa informasi seputar konten yang akan hadir di versi terbaru.

Lantas, apa saja konten terbaru itu di Genshin Impact v1.6? Yuk simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Genshin Impact V1.6 Pamerkan Trailer Terbaru

Di awal video, sang developer memamerkan karakter Klee. Sebelumnya, Klee merupakan seorang karakter yang menemai Venti di Genshin Impact v1.0. Kehadiran Klee memang sudah diprediksi oleh banyak orang. Di versi terbaru nanti, para pemain akan menikmati event Ludi Harpastrum yang sebelumnya sudah di mention oleh Klee.

Selain Ludi Harpastrum, beberapa daerah di Inazuma sudah bisa kalian jelajahi ketika versi 1.6 dirilis. Soal tampilan dari pulau-pulau Inazuma, kalian bisa melihatnya di Social Media Twitter milik miHoYo, ketika mereka memperkenalkan konten v1.5 pada beberapa minggu yang lalu.

Menariknya lagi nih, versi terbaru dari Genshin Impact akan menghadirkan skin Summer untuk Jean dan Barbara. Namun sayangnya, di trailer ini kalian hanya diperlihatkan bagaimana skin milik Jean, sang Grand Master Knight of Favonious itu, sedangkan Barbara tidak diperlihatkan.

Kazuha Bakal Tampil di Banner Kedua V1.6

Genshin Impact V1.6 Pamerkan
Kazuha tampil pada bannder kedua Genshin Impact, sedangkan klee tampil pada banner perdana Gensin Impact v1.6

Sama seperti bocoran sebelumnya, Kazuha bakal tampil di banner kedua Genshin Impact v1.6. hadirnya Kazuha memang sudah diprediksi sejak dulu, bahkan telah diprediksi oleh beberapa leaker ternama. Versi 1.6 Genshin Impact akan hadir pada 9 Juni 2021 mendatang.

Menariknya, Kazuha kemungkinan besar akan membatu para traveler untuk mendatangi pulau Inazuma. Terlebih lagi, Kazuha juga berkerja sama denga Beidou, sang kapten kapal The Crux. Untuk saat ini, belum ada informasi detail mengenai peran Kazuha nanti.

Selain Kazuha, Klee akan mengisi banner perdana di Genshin Impact v1.6. kehadiran Klee sendiri sudah cukup wajar mengingat event Ludi Harpastrum bakal dirilis di versi terbaru ini.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, mengenai trailer terbaru dari Genshin Impact v1.6? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.