Need For Speed: Heat

Ghost Games Bubar, EA kembalikan Need For Speed ke Criterion

News

Kamu pasti tahu dong dengan game Balapan Jalanan Need For Speed? Nah, baru-baru ini EA (Electronic Arts) Mengumumkan bahwa pengembangan seri Need For Speed akan dikembalikan ke Criterion Games. Hal tersebut dilakukan Karena Ghost Games yang mengerjakan Need For Speed: Heat dinilai tidak mampu mengangkat franchise populer ini, mereka juga sulit menemukan Tenaga ahli yang berada di Gothenburg/Swedia, Selain itu Banyaknya Developer yang paham terhadap Frostbite Engine juga menjadi alasan mereka memutuskan hal tersebut.

Ghost Games telah Dibubarkan Dan dikembalikan ke Criterion Games

Saat ini EA Telah membubarkan Ghost Games, Kantor Mereka juga Akan dirombak menjadi Kantor EA Gothenburg. Sebagian developer yang ada di Ghost Games akan dipindahkan ke Criterion Games atau studio yang lain. Kemudian untuk ke depannya, EA Gothenburg tidak lagi Akan berwujud sebagai studio pembuat game, Namun akan menjadi tim support yang akan menangani pengembangan engine Frostbite.

Setelah EA memindahkan Ghost Games, Tentunya Criterion Games Dan mantan developer Ghost akan ditunjuk Dan ditugaskan untuk membawa franchise Need for Speeed ke pengembangan selanjutnya. Criterion Games juga merupakan Developer dibalik suksesnya seri Need For Speed Seperti, Need For Speed Hot Pursuit dan juga Need For Speed: Most Wanted yang begitu populer beberapa tahun sebelumnya.

Nah, Mari Kita tunggu bagaimana perkembangan Dari Need For Speed selanjutnya setelah Criterion Games ditugaskan untuk membawa Franchise Need For Speed selanjutnya ya!