Ghost Of tsushima akan dirilis pada 26 Juni Mendatang

Ghost of Tsushima Akan Dirilis Pada 26 Juni Mendatang, Bersiaplah!

News

Akhirnya Sony Resmi mengumumkan dan menetapkan tanggal perilisan dari Game Ghost Of Tsushima yang akan dirilis ekslusif untuk Platform PS4 yang jatuh pada 26 Juni 2020. Tentu hal tersebut merupakan kabar baik bukan? Pasalnya kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mencoba memainkan game dengan Genre action-adventure yang bertemakan Samurai di Jepang masa feodal tersebut.

Pada Gameplaynya, Kamu akan Memainkan Karakter yang bernama Jin Sakai, seorang Samurai yang harus melindungi kota pulau Tsushima dari invasi Mongol seorang diri. Sony Diketahui juga Merilis Sebuah Story Trailer baru untuk gim ini yang dapat kalian liat dibawah.

Di Trailer tersebut kita berfokus pada sang protagonis Jin Sakai dan beberapa karakter yang ia temui di sepanjang perjalanannya. Selain itu, Sony juga mengumumkan beberapa edisi fisik dan digital Ghost of Tsushima. Untuk saat ini kalian sudah bisa untuk melakukan Pre-Order untuk edisi digital biasa ataupun Digital Deluxe Edition yang disertakan beberapa bonus tambahan seperti berbagai item in-game, Director’s Commentary, art book mini  dan PS4 Dynamic Theme.

Sekedar Informasi, Ghost Of Tshushima Rencananya akan dirilis untuk Platform PS4 Secara Ekslusif pada 26 Juni 2020 mendatang.