Ghost of Tsushima Bakal Hadirkan Mode Multiplayer Bertajuk “Legends”

Konsol News

Belum lama ini Sucker Punch selaku developer telah merilis game ekslusif PlayStation 4 bertema samurai, yakni Ghost of Tsushima. Hadir dengan visual yang memanjakan mata dan gameplay ala samurai, game ini berhasil merebut hati pemain dan mendapat penjualan tertinggi pada bulan Juli kemarin.

Nah, baru-baru ini Sucker Punch memberikan kejutan tak terduga untuk para pemain. Dimana melalui media sosialnya mereka mengumumkan mode multiplayer online untuk Ghost of Tsushima. Bertajuk Legends, mode terbaru ini memungkinkan pemainnya untuk bermain secara Co-Op dengan 3 pemain lainnya secara online. Jadi, nantinya kalian bisa membentuk tim yang berisikan empat pemain untuk mengalahkan musuh.

Ada empat kelas yang ditawarkan dalam mode ini, yakni Samurai, Hunter, Ronin, dan Assassin. Nantinya pemain akan memburu musuh berupa makhluk yang diambil dari cerita rakyat dan mitologi Jepang secara co-op. Selain itu, Sucker Punch juga berencana untuk meluncurkan mode Raid setelah Legends dirilis.

Terlebih, Ghost of Tsushima: Legends akan diluncurkan secara gratis untuk semua yang sudah membeli Ghost of Tsushima pada musim gugur mendatang. Sekedar informasi, saat ini game Ghost of Tsushima sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4.