"Only On Playstation"

Ghost of Tsushima Hapus Tulisan “Only On Playstation”, Siap Rilis ke PC?

Game Konsol News

Sony Interactive Entertainment, akhirnya resmi memperbaharui sampul game buatan Sucker Punch Productions yang bernama Ghost of Tsushima dengan menghapus tulisan “Only On Playstation”.

Kemarin, terdapat banyak sekali laporan terkait Ghost of Tsushima yang siap rilis ke PC. VGC melaporkan bahwa tulisan “Only On Playstation” yang biasanya Sony Interactive Entertainment gunakan untuk game Exclusive nya telah hilang dari Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima Hapus Tulisan “Only On Playstation”

"Only On Playstation"
Pertanda Bakal Rilis ke platform PC

Tentunya penulis kaget dan mulai mencari asal muasal dari sumber laporan ini. setelah penulis menemukan sumbernya, penulis yakin pasti kalian akan sangat kecewa. Karena tulisan “Only On Playstation” sebenarnya tidak berpengaruh apa-apa terhadap peluncuran game tersebut.

Semua spekulasi ini bermula dari subreddit (dan telah ditandai “misleading”)r/GamingLeaksAndRumours. Seorang pengguna Reddit menunjukkan perubahan sampul game tersebut di situs Playstation dan Amazon.

Perubahan ini sebenernya subjektif ketika kalian mempertimbangkan bahwa Horizon: Zero Dawn dan Days Gone juga menghapus tulisan Exclusive mereka. Kedua game tersebut memang telah diluncurkan ke PC.

Tetap di Playstation

"Only On Playstation"
Rumor Terus

Sony Interactive Entertainment sebenarnya telah menghapus tulisan “Only On Playstation” secara bertahap sejak perilisan Playstation 5. Beberapa game Exclusive PS5 juga tidak memiliki tulisan tersebut, contohnya saja seperti Ratchet & Clank: Rift Apart dan Demon’s Souls.

Meskipun game ini tidak memiliki tulisan “Only On Playstation”, bukan berarti game ini bakal dirilis ke platform PC. Penulis juga tidak mengherankan spekulasi ini, karena sebelumnya Sony telah berkotmitmen untuk meluncurkan game Exclusive mereka ke PC.

Jika memang game Samurai ini akan dirilis ke PC, penulis pasti akan memberitahu kalian dengan informasi resminya.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian senang jika game tersebut benar-benar dirilis ke PC? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.