Ghostrunner

Ghostrunner Tampilkan Gameplay Terbaru Mereka

News

Ghostrunner, game yang memiliki visual sama seperti Cyberpunk 2077 ini diterbitkan oleh 505 Games. Pada Future Game Show minggu lalu mereka menampilkan trailer gameplay terbarunya yang memperlihatkan level Cyberspace baru, kemampuan pemain, dan jenis-jenis/tampilan musuh.

Trailer gameplay itu berdurasi satu menit, yang sebelumnya sudah di tampilkan di Future Games Show pada hari Sabtu 13 Juni. Trailer itu emperlihatkan para pemain untuk melihat karakter utama yang dapat berlari bebas di sisi menara yang ia coba susup, dan juga cepat menyerang musuh dengan pedangnya seperti pembunuh berdarah dingin (Assassin).

Trailer ini menampilkan beberapa lokasi yang berbeda serta kemampuan dan tipe musuh baru. Gameplay sebelumnya mengungkapkan musuh yang menggunakan senjata, tetapi trailer baru ini memperlihatkan musuh dengan perisai yang akan jauh lebih sulit untuk dikalahkan.

Ghostrunner dikabarkan akan rilis pada akhir tahun ini untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4, tanpa memberikan tanggal yang pasti. Bagi kalian yang mengemari game Sci-Fi ini adalah game yang sangat cocok untuk dimainkan.