Go-Toubun no Hanayome Hadirkan PV Untuk Season Keduanya

Go-Toubun no Hanayome Hadirkan PV Untuk Season Keduanya

AniManga News

Ada kabar gembira untuk para pecinta anime, seperti yang kalian tahu, Go-Toubun no Hanayome akan mendapatkan adaptasi anime season keduanya. Kali ini Go-Toubun no Hanayome hadirkan PV (Promotional Video) untuk season keduanya yang sebelumnya sempat tertunda karena dampak virus COVID-19.

Pada tanggal 10 Desember 2020 sebuah PV season kedua dari anime “Gotoubun no Hanayome” telah dirilis. Menampilkan karakter yang paling difavoritkan berdasarkan voting di MyAnimeList, yaitu Nakano Itsuki. Season kedua dari anime ini dijadwalkan rilis Januari 2021.

Manga Go-Toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets juga termasuk kedalam penjualan manga terlaris di tahun 2020 yang sebelumnya telah kami buat.


Baca Juga : Inilah Penjualan Manga Terlaris di Tahun 2020


Go-Toubun no Hanayome telah mendapatkan adaptasi anime musim pertamanya pada tanggal 10 Januari 2019 berjumlah 12 episode. Yang diproduksi oleh Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara. Kabarnya season kedua ini akan diproduksi oleh Bibury Animation Studio dan disutradarai oleh Kaori.

Sinopsis :

Bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi, seorang anak cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal, dia tidak memiliki teman dan ayahnya terlilit hutang yang banyak.

Ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya, Futaro dipekerjakan untuk membantu mereka belajar dengan gaji yang tinggi. Namun ada hal yang membuat Futaro kecewa, dia menyadari bahwa orang-orang yang harus diajarinya kakak-beradik kembar lima dengan kepribadian yang berbeda, mereka tidak tertarik untuk belajar dan sering mendapatkan nilai yang buruk.

Go-Toubun no Hanayome Hadirkan PV Untuk Season Keduanya

  • Go-Toubun no Hanayome
  • Penulis : Negi Haruba
  • Ilustrasi : Negi Haruba

Anime season pertamanya juga cukup seru untuk sobat GameZeRO ikuti. Season pertamanya berjumlah 12 episode dengan Genre Harem, Comedy, Romance, School, Shounen. Setiap episode memiliki durasi 23 menit.