Gotham Knights, Game Batman Terbaru Resmi Ditunda ke 2022!

Gotham Knights Resmi Ditunda
yah tertunda

Baru-baru ini, WB Games Montreal selaku developer resmi mengumumkan bahwa game Gotham Knights resmi ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Penundaan tersebut dilakukan karena ada beberapa pertimbangan.

Lebih lanjut, informasi ini tentunya membuat semua penggemar berat Batman menjadi sangat kecewa. Namun, ada alasan yang memang tidak bisa meraka lewatkan dan terpaksa harus menunda peluncuran dari game tersebut hingga tahun depan.

Nah, WB Games Montreal sendiri terpaksa melakukan penundaan perilisan game tersebut karena ada beberapa alasan. Salah satunya yaitu pihak developer menginginkan lebih banyak waktu lagi guna mengembangkan game ini agar tidak mengecewakan. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan memukau kepada para penggemar setia Batman.

Gotham Knights Resmi Ditunda/Karakter Gotham Knights

Dan nantinya para pemain juga bisa menikmati mode co-op yang dapat menjelajahi dunia secara terbuka (open-world). Para pemain juga bisa memilih beberapa karakter seperti Nightwing, Batgirl, Robin, serta Red Hood. Beberapa karakter tersebut masing-masing memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Selain itu, Gotham knights juga memiliki fitur multiplayer yang dimana para pemain bisa bertemu secara online.

Gotham Knights nantinya akan memiliki konsep open-world (terbuka) yang lebih luas daripada game sebelumnya yakni Arkham Knights. Game ini memiliki gameplay yang sangat mirip seperti Assasins’s Creed Odssey. Dimana terdapat Health Bar yang ada pada karakter utama, lalu experience point, dan damage number pada setiap serangan. Rencananya game ini siap dirilis untuk platform Playstation 4, Xbox-One, Playstation 5, Xbox-Series X, dan PC.

Beberapa Game Lainnya Juga Ikut Ditunda

Sejatinya, bukan hanya Gotham Knights yang menjadi salah satu game yang terpaksa ditunda. Sebab, beberapa game juga ikut ditunda seperti Hogwart Legacy terpaksa harus ditunda peluncurannya hingga tahun depan. Bukan hanya itu saja, game The Lord Of The Ring: Gollum, Gran Turismo 7, Vampire: The Masquerade- Bloodlines 2 juga ikut ditunda perilisannya.

Alasan penundaan dari game diatas cukup beragam, ada yang mengatakan ingin fokus untuk mengembangkan game tersebut agar terlihat perfect, kemudian pandemi Covid-19 yang tak kunjung musnah ini yang menjadi musuh utama bagi para developer. Jadi, kalian sudah tahu bukan mengapa banyak sekali game yang ditunda pada tahun ini?

Kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai kabar buruk ini, Gamerz?

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, dan teknologi dan lain-lainnya.