GoW: Ragnarok Resmi Ditunda Sampai Tahun 2022 Mendatang!

GoW: Ragnarok Resmi Ditunda
God of War: Ragnarok via Youtube

God of War merupakan game bergenre Action RPG bertemakan Open World yang digarap oleh Santa Monica Studio. Nah, baru-baru ini penulis baru saja mendapatkan kabar buruk dari sekuel kedua game tersebut. Pasalnya, sekuel kedua yang berjudul GoW: Ragnarok telah resmi ditunda perilisannya sampai tahun 2022 mendatang.

Dengan adanya penundaan tersebut, tentu membuat banyak penggemar menjadi sangat kecewa. Pasalnya, pada September tahun lalu saat acara Playstation 5 Showcase, Sony mengumumkan bahwa game ini akan hadir pada tahun 2021.

GoW: Ragnarok Resmi Ditunda Sampai 2022 Mendatang

Perilisan terbaru dari seri God of War ini, tentu banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Tak terkecuali dengan God of War: Ragnarok yang diperkirakan akan menjadi sekuel kedua dari God of War Reboot yang dirilis tahun 2018 lalu. Kesuksesan dari game ini sendiri dibuktikan dengan memenangkan penghargaan GOTY di tahun 2018.

Namun, kabar buruk datang menghantui para penggemar setia God of War. Pasalnya, Santa Monica Studio selaku developer game tersebut telah mengkonfirmasi bahwa sekuel kedua dari game buatannya resmi ditunda sampai tahun 2022 mendatang. Penundaan tersebut terjadi akibat pengerjaan game ini sangat telat.

Maka dari itu, keputusan ini harus diambil agar tim pengembang mendapatkan lebih banyak waktu dalam mengerjakan game ini. hal ini juga dilakukan agar kualitas game ini menjadi sangat baik dan minim terjadinya bug, serta lag agar para penggemar nantinya tidak akan kecewa saat memainkan game ini.

Ragnarok akan Tuju Konsol Next-Gen

GoW: Ragnarok Resmi Ditunda
Segera Tuju Konsol Next-Gen

Meski God of War: Ragnarok ditunda, kabar baiknya game ini akan segera hadir untuk konsol Next-Gen. Yang artinya, game ini akan segera tuju konsol Xbox Series X/S dan Playstation 5. Diperkirakan game ini kemungkinan besar akan rilis pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang, meskipun begitu, hal tersebut masih berupa perkiraan saja dan belum pasti adanya.

Sedari awal Sony maupun Santa Monica Studio sangatlah minim untuk memberikan informasi terkait pengembangan game ini. Bahkan, untuk judul resmi game ini saja hingga kini masih menjadi misteri. Sedangkan, nama “Ragnarok” sendiri merupakan julukan dari para penggemar setia untuk menyebut sekuel kedua dari seri God of War Reboot.

Kini, kita hanya bisa berharap semoga God of War: Ragnarok tidak mengalami penundaan lagi kedepannya. Dan dapat dirilis sesuai dengan tahun yang sudah dijanjikan.

Gimana menurut sobat Gamerz mengenai penundaan sekuel kedua God of War Reboot? Apakah kalian merasa kecewa karena sudah lama menatikan sekuel kedua tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi , movies, esports, dan lain-lain.