Grafis yang Memukau, Begini Tampilan Gameplay Crash Bandicoot 4 Terbaru!

Game Konsol News

Salah satu game legendaris anak rental PS dulu, siapa lagi kalau bukan Crash Bandicoot. Game 3D klasik ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kini mereka bersama Toys For Bob telah resmi mengumumkan sekuel barunya yang berjudul Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Dilansir dari IGN, cuplikan gameplay terbaru dari Crash Bandicoot 4 memperlihatkan salah satu stage yang berada di pulau bajak laut. Untuk gameplay-nya masih serupa seperti sequel sebelumnya. Namun perbedaannya terletak pada lingkup area yang lebih luas. Kalian dapat melihat cuplikan videonya dibawah ini.

Seperti biasanya, pemain akan kembali berpetualang sebagai Crash dan teman-temannya yang mana mereka akan terseret dalam portal Quantum Rift dan terbawa ke berbagai dimensi. Namun kalian juga dapat memainkan karakter yang berbeda seperti Neo Cortex. Rencananya game tersebut akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One.