Granblue Fantasy: Versus Global Siap Dirilis Bulan Maret 2020

News

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu perilisan Granblue Fantasy: Versus? Kabar baik untuk kalian karena game tersebut akan dirilis tidak lama lagi, yakni pada bulan Maret 2020. Game yang merupakan hasil kerjasama dari Cygames dan Arc System Works tersebut memang menjadi game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Untuk wilayah Jepang sendiri Granblue Fantasy: Versus akan dirilis minggu ini. Bahkan media seperti Famitsu yang sudah menerbitkan skor review mereka yaitu 9/8/8/9 (34/40). Kabar baru yang menggembirakan juga datang karena untuk wilayah barat atau versi globalnya akan dirilis pada 3 Maret 2020 mendatang.

Informasi ini disampaikan melalui press release serta trailer baru yang memperlihatkan highlight dari karakter playable serta gaya bertarung mereka. Game ini juga akan dirilis dalam beberapa versi mulai dari versi standard hingga versi limited edition yang akan menghadirkan tambahan konten berupa DLC Card, Art Book, CD Soundtrack dan limited edition box dengan artwork eksklusif dari Hideo Minaba.

Gamenya sendiri rencananya akan dirilis eksklusif untuk Playstation 4. Bagi kalian gamer PC ataupun platform lain harap bersabar karena sampai saat ini belum ada informasi apakah game ini akan mendapatkan porting ke platform selain Playstation 4.