Grand Final PMGC 2020 Digelar Secara Offline di DUBAI

Esports Events Mobile News

Setelah berjalan dalam waktu 1 bulan, akhirnya PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Season 0 telah selesai. Babak liga dari turnamen global internasional ini sudah selesai, dan menghasilkan sebuah hasil yang benar-benar memuaskan. Perwakilan dari Indonesia Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil mendapatkan slot untuk masuk ke babak Grand Final PMGC 2020 nanti di Dubai.

Tencent selaku sebagai penyelenggara dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) memberikan kepastian mengenai gelaran babak Grand final dari Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

https://youtu.be/2RwzzMZIMVQ

Dalam tayangan Super Weekend ke 4 hari terakhir Tencent memperlihatkan venue pertandingan untuk babak Grand final PMGC 2020 nanti di Dubai. Secara tidak langsung Tencent mengumumkan bahwa babak Grand final Turnamen PMGC 2020 akan diadakan secara offline di Dubai, Uni Emirat Arab. Akan tetapi, Tencent tidak mengumumkan secara pasti tanggal dari gelaran babak final PMGC 2020 nanti. Namun jika dilihat dari laman liquipedia, situs yang menyediakan informasi esports yang paling lengkap, turnamen ini akan berakhir pada tanggal 24 januari 2021. Kemungkinan turnamen akan diadakan pada tanggal 21-24 januari 2020.

Berikut adalah daftar hasil akhir klasemen yang akan bertanding pada babak Grand final PMGC 2020:

  1. Four Angry Man (China)
  2. Bigetron Red Aliens (Indonesia)
  3. RRQ Athena (Thailand)
  4. Konina Power (CIS)
  5. Klas Digital Athletics (Turki)
  6. Secret Jin (Thailand)
  7. Futbolis (Turki)
  8. Nova XQF (China)
  9. Power888 KPS (Thailand)
  10. Abrupt Slayers (Nepal)
  11. A7 Esports (Brasil)
  12. Zeus Esports (Mongolia)
  13. Natus Vincere (Rusia)
  14. Aerowolf Limax (Indonesia)
  15. Team Secret (Malaysia)
  16. A1 Esports (Bangladesh)

Ke-16 tim ini akan bersaing untuk mendapat titel juara dunia PMGC 2020 season 0, dan juga akan bersaing untuk mendapatkan Prize Pool sebesar US$2.000.000,. Akankah dua perwakilan dari Indonesia berhasil mendapat titel bergengsi tersebut? Jangan lupa kunjungi terus gamezero dan tetap mendukung dan memberikan support untuk kedua tim dari Indonesia.