Gratis! Hero dan Skin Mobile Legends

Gratis! Hero dan Skin Mobile Legends 11 September

Esports Events Gadget Game Mobile

Kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana player Mobile Legends bisa mendapatkan skin dan hero gratis. “Itu kok dapet skin, itu kok punya hero itu, kok tiba-tiba kamu punya banyak skin?. Eits, tidak usah panik, karena kami akan menjawab pertanyaan kalian seputar skin atau hero gratis tersebut yang mungkin di miliki teman kalian.

Game MOBA besutan Moonton studio, Mobile Legends membagi-bagikan beberapa skin dan hero gratis mulai 11 September kemarin. Bagi-bagi skin dan hero gratis itu diungkap lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi @realmobilelegendsid beberapa waktu lalu.

Skin gratis ini dibagikan untuk merayakan ulang tahun-nya yang ke-5 pengembang game asal China anak perusahaan ByteDance itu.

“Ulang tahun ke-5 MLBB akan segera hadir! Tidak ada yang lebih menarik daripada Skin dan Hero baru GRATIS yang akan datang,” ujar @realmobilelegendsid melalui akun Instagram resminya.

Tidak hanya melalui instagram ML juga mengungkap lewat unggahan di akun Youtubenya bahwa pemain nantinya berkesempatan untuk mendapatkan hero Mage terbaru yang bernama Floryn, dan skin terkini Miya ‘Moon Priestess’ secara gratis.

Cara Mendapatkan Hero Floryn Gratis

Untuk mendapatkan hero dan skin gratisnya terbilang sangat mudah. Sobat hanya perlu login enam hari berturut-turut untuk mendapatkan satu hero Exchange Token dalam periode 10 hingga 21 September.

Hero Exchange Token diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah task, lalu tukarkan Hero Exchange Token dengan Floryn yang dapat dimiliki pada 22 September hingga 15 Oktober.

Selanjutnya tukarkan token tersebut dengan hero baru. Namun mesti diingat bahwa penukaran token memiliki waktu tertentu, mulai dari 22 September hingga 15 Oktober. Sedangkan periode untuk mengumpulkan token dimulai dari 10 hingga 21 September 2021.

Tidak hanya itu saja, pemain juga berkesempatan memiliki skin Special Thamuz ‘Abyssal Reaper’ pada 21 September secara gratis. Dan menariknya lagi kalian bisa mendapatkan satu hero gratis dari empat hero yang tersedia yaitu Valir, Barats, Brody dan Atlas.

Cara Mendapatkan Skin Gratis

Tidak hanya hero gratis kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin gratis termasuk berkesempatan mendapatkan skin terbaru Miya. Caranya dengan menukarkan item Moonstone yang didapatkan setelah menyelesaikan sejumlah quest. Periodenya bergulir sejak 21 September hingga 15 Oktober 2021.

Tidak hanya skin Miya, pemain Mobile Legend juga bisa memilih satu skin elite dan reguler, dari delapan skin yang disuguhkan Moonton pada 25 September hingga 15 Oktober. Di antaranya yakni Lapu-lapu, Helcurt, Alucard, Selena, Nana, Wanwan, Chou dan Luo Yi.

Tidak berakhir sampai disitu, beragam hadiah tambahan bisa didapatkan seperto avatar border ‘Moon Goddess Blessing’ pada 21 September hingga 8 Oktober, Moonstone dari Anniversary Sign-in pada 9 September hingga 15 Oktober, dan Moonstone Rebate dari 21 September hingga 15 Oktober 2021.