GTA 6 Sistem Cryptocurrency

GTA 6 Dirumorkan akan Mengusung Sistem Cryptocurrency, Benarkah?

Game Konsol News PC

GTA 6 baru-baru ini dirumorkan akan mengusung sistem mata uang digital atau Cryptocurrency (Bitcoin) di dalam gamenya. Hal ini tak lepas dari kian maraknya dunia uang Crypto yang memang membawa banyak keuntungan pada beberapa tahun belakangan ini.

Tentunya hal ini membuat para penggemar setia GTA Series bertanya-tanya, apa benar Rockstar Games akan merealisasikan hal tersebut. Hingga kini GTA 6 masih belum diumumkan pengembangannya dan yang ada hanyalah rumor belaka saja.

GTA 6 Dirumorkan Mengusung Sistem Cyrptocurrency

GTA 6 Sistem Cryptocurrency
Bernarkah, atau cuma rumor belaka saja?

Rockstar Games sangatlah terkenal dengan series Grand Theft Auto-nya, terakhir kali mereka meluncurkan seri GTA adalah pada tahun 2013 lalu. Kini, Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games pada tahun 2013 lalu, sudah terjual sebanyak 145 juta kopi di seluruh dunia, dan berhasil menjadi game terlaris serta terpopuler bagi kalangan para gamer.

Para gamer sendiri sudah sangat bosan dengan game GTA V, dan segera meminta Rockstar untuk menggarap game GTA 6. Saking hausnya akan informasi, belum lama ini disebutkan bahwa di dalam game GTA 6 nantinya bakal tersedia sistem Cryptocurrency (Bitcoin) atau mata uang digital. Informasi ini penulis dapatkan dari salah seorang leaker ternama di Twitter bernama @Tom_Henderson.

“ Baru-baru ini, aku mendengar bahwa beberapa mission yang diselesaikan di GTA 6 akan memiliki hadiah baru, berupa mata uang digital atau biasa kita sebut Bitcoint,” ucap sang leaker

“ Fitur stock market akan kembali dengan beberapa tambahan seperti broker untuk tiap Cryptocurrency yang berbeda. Jika GTA 6 menggabungkan hal tersebut, maka akan menjadi sesuatu yang sangat besar untuk Crypto.” Ucap sang leaker ternama sebagai penutup.

Apakah Benar-benar Bisa Terealisasi?

GTA 6 Sistem Cryptocurrency
Mining di GTA 6

Hampir seluruh game buatan Rockstar selalu menghadirkan sisi realistis yang cukup membuat orang berdecak kagum. Dua game terakhirnya, yaitu Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto V telah mendapatkan banyak pujian dari para gamer karena menampilkan sisi fitur realistis tersebut.

Nah, untuk opsi mengusung sistem Cryptocurrency di dalam GTA 6 bagi Rockstar semestinya bukanlah hal yang mustahil. Mereka bisa saja menciptakan hal tersebut di dalam GTA 6, agar game ini dapat menyamai realitas yang ada di dunia ini sekarang.

Jika benar nantinya Rockstar akan menghadirkan mata uang digital tersebut di GTA 6, tentu ini merupakan sebuah hal yang sangat menarik untuk para gamer. pasalnya hal itu masih jarang terjadi di dalam dunia game, apalagi di game AAA seperti Grand Theft Auto.

Nah, gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai hal ini? Apa kalian setuju jika Rockstar benar-benar mengusung sistem mata uang Bitcoint di GTA 6? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.