GTA Online Memberi Setiap Pemain Uang Gratis!

Feature News

Rockstar Games memberi para pemain Grand Theft Auto Online sedikit dukungan stimulus selama krisis COVID-19 yang sedang berlangsung.

Tim GTA Online mengumumkan bahwa mereka akan memberikan uang kepada semua pemain yang memainkannya selama di bulan April. Uang sebesar $ 500.000 akan dikirim langsung ke akun pemain Bank Maze, meskipun mungkin diperlukan waktu hingga tujuh hari untuk muncul. Hanya satu hal kecil yang dapat dilakukan Rockstar untuk membuat para pemain bersenang-senang selama masa yang penuh tantangan ini.

Memberikan duit gratis kepada pemain GTA Online bukan satu-satunya hal yang dilakukan Rockstar untuk membuat pemain agar tetap betah. Pada hari Kamis, Rockstar juga mengumumkan acara Arena Wars di GTA Online. Mereka yang berpartisipasi dalam Arena Wars akan menerima 3x hadiah dari keseluruhan. Mereka yang baru memulai di Arena Wars akan menerima diskon 50% di Arena Workshop, serta diskon yang lainnya juga.

Setelah apa yang di perbuat Rockstar, Ini menunjukkan bahwa karyawan mereka tengah bekerja keras dirumah. Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya apakah mereka sedang mengerjakan game besar Rockstar berikutnya, seperti Grand Theft Auto 6 atau yang lainnya? ya siapa tau, mungkin saja kan?