GTA V dan Red Dead Redemption 2 Terjual 150 Juta Copy

News

Tidak dapat dipungkiri bahwa Grand Theft Auto V adalah salah satu game tripple-A yang masih ramai dimainkan hingga saat ini. Disisi lain, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world. Faktor gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuat game ini cukup untuk menjadi sorotan para gamer.

Prestasi kedua game tersebut nampaknya juga sebanding dengan hasil yang didapat. Dilansir dari TweakTown, kedua penjualan game tersebut jika digabungkan sukses mencapai 150 juta copy di seluruh dunia. GTA V sendiri telah menjadi game paling laris di dunia dalam 10 tahun terakhir.

Di sisi lain Red Dead Redemption 2 adalah game yang selalu memuncaki klasemen penjualan game selama 4 tahun terakhir terutama sejak dirilis ke platform PC. Red Dead Redemption 2 sendiri dirilis untuk tiga platform berbeda di PC, yaitu Epic Games Store, Steam, dan juga Rockstar Games Launcher. Nampaknya hal tersebut juga menjadi faktor kenapa game ini cukup populer hingga sekarang.