GTA V Next-Gen Segera

GTA V Next-Gen Segera Rilis Akhir Tahun Ini untuk PS5 dan Xbox!

Game Konsol PC

GTA V atau biasa kita sebut Grand Theft Auto V sudah resmi dikonfirmasi akan segera rilis akhir tahun ini untuk konsol Next-Gen. Tentu, ini kabar yang cukup menggembirakan bagi para pengguna konsol Next-Gen. Namun dibalik kabar tersebut muncul sebuah pertanyaan bagaimana nasib pengembangan dari GTA 6, jika GTA V akan dirilis untuk konsol Next-Gen pada akhir tahun ini.

GTA V Next-Gen Segera Rilis Akhir Tahun Ini untuk PS5 dan Xbox

GTA V Next-Gen Segera
GTA V Next-Gen Via Youtube

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 silam untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Game buatan Rockstar tersebut, hingga sekarang masih tetap eksis meski usianya sudah menginjak delapan tahun. Bahkan dapat dikatan jika GTA V adalah game buatan Rockstar paling sukses setelah GTA San Andreas.

Untuk penjualannya sendiri hingga saat ini sudah tembus sebanyak 140 juta kopi sejak pertama kali diluncurkan. Itu membuktikan jika game tersebut masih memiliki basis penggemar yang sangat tinggi. Untuk itu, Rockstar Games telah mengumumkan bahwa GTA V Next-Gen untuk PS5 dan Xbox Series X/S akan segera rilis pada akhir tahun 2021 ini, tepatnya pada tanggal 11 November 2021.

Dalam versi terbaru ini, Rockstar menawarkan sejumlah ekspansi dan banyak peningkatan baik dari segi visual maupun performa. Meski begitu, masih belum begitu jelas apa yang dimaksud dengan “ekspansi” dalam keterangan Rockstar tersebut. Namun yang jelas versi Next-Gen akan terlihat sedikit berbeda dari versi sebelumnya.

Namun Bagaimana dengan Nasib GTA VI

GTA V Next-Gen Segera
Gimana Dengan Nasib GTA VI

Peluncuran GTA V untuk konsol Next-Gen ini cukup menimbulkan satu pertanyaan yang sangat membingungkan bagi para penggemar GTA Series. Jika GTA V dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X/S, apakah GTA VI juga akan dirilis untuk konsol generasi terbaru berikutnya?

Hingga artikel ini dimuat, Rockstar masih belum mau memberikan informasi apapun terkait pengembangan dari GTA 6 tersebut. Namun, belakangan ini muncul sebuah rumor terkait pengembangan seri GTA VI yang kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, Rockstar tengah mencari seorang Gamer Tester untuk proyek terbarunya yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Rumor tersebut semakin menguat ketika klasifikasi Gamer Tester yang dibutuhkan Rockstar haruslah orang yang dapat bertanggung jawab secara luas terhadap game yang dimainkan. Ada sebagian orang yang menyebutkan bahwa proyek tersebut adalah GTA VI. Tetapi, itu masih berupa rumor belaka saja dan perlu penyelidikan lebih lanjut.

Nah, gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian senang dengan hadirnya GTA V untuk konsol Next-Gen terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.