GTA VI Diperkirakan Rilis

GTA VI Diperkirakan Rilis Tahun 2023 atau 2024 Mendatang!

Game Konsol News PC

Rumor terkait pengembangan GTA VI selalu menarik untuk diperbincangkan. Terakhir rumor yang mencuat mengenai pemberitaan GTA VI adalah map-nya yang beredar pada beberapa waktu yang lalu. Nah, baru-baru ini diinformasikan bahwa GTA VI diperkirakan akan segera rilis pada tahun 2023 atau 2024 mendatang.

Di sisi lain, GTA V sudah memastikan tanggal peluncurannya untuk konsol Next-Gen. Yang mana, game tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Tahun 2023-2024 Take-Two akan Merilis 19 Judul Game Besar

GTA VI Diperkirakan Rilis
19 Judul Game Besar Segera rilis

Dalam sebuah rapat tahunan yang dilakukan oleh Take-Two baru-baru ini, mereka menyebutkan bahwa akan segera merilis game baru untuk 3 tahun ke depan. Nah, diantara tahun 2023-2024 mereka akan merilis 19 judul game besar. Kemungkinan besar, GTA VI juga termasuk ke dalamnya.

Tak hanya GTA VI saja, Take-Two juga merilis dua game andalan lainnya yaitu WWE dan NBA. Tentu kabar ini disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar, mereka berharap GTA VI akan dirilis sesuai dengan tahun yang diperkirakan.

Selain itu, ada pula rumor yang mengatakan bahwa GTA VI akan segera rilis pada tahun fiscal yaitu Maret 2022 mendatang. Hal ini, tentunya masih sebatas rumor belaka saja dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar Games maupun Take-Two.

GTA V Hadir untuk Konsol Next-Gen pada November Mendatang

GTA VI Diperkirakan Rilis
GTA VI Diperkirakan Rilis Tahun 2023 atau 2024 Mendatang

Jika rumor terkait pengembangan GTA terbaru masih simpang siur, kini Rockstar telah memastikan bahwa GTA V akan segera hadir untuk konsol Next-Gen pada November 2021 mendatang. Hal itu dipastikan setelah perilisan trailernya di Youtube. GTA V kini telah tiga kali dirilis oleh Rockstar.

Game tersebut pertama kali dirilis tahun 2013 silam untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One, kemudian disusul untuk PC via Steam pada tahun 2014, dan kini untuk PS5 dan Xbox Series X di tahun 2021.

Kesuksesan GTA V membuat Rockstar untung besar, sehingga mereka tetap mempertahankan game ini hingga sekarang. Kini penjualan game tersebut telah tembus sebanyak 140 juta kopi. Dengan hasil penjualan tersebut, GTA V sukses menjadi seri Grand Theft Auto terlaris sepanjang masa. Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian ikut senang dengan pencapaian tersebut?

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain