Guardian Tales

Guardian Tales, Game RPG Mobile Populer Korea Ini Siap Diluncurkan Secara Global

News Preview

Kakao Games telah meluncurkan game mobile terbarunya, Guardian Tales , yang akan segera dapat dimainkan secara global. Pada awal musim panas ini game tersebut sudah tersedia di Eropa, Kanada, maupun Asia. Sang penerbit pun senang karena sekarang ia dapat membagikan sebuah game yang mendapatkan begitu banyak feedback baik dari server korea itu ke seluruh dunia.

https://youtu.be/WPKB3KJYTn4

Guardian Tales merupakan sebuah game yang dipenuhi dengan teka-teki di ruang bawah tanah yang menantang. Jelajahi dunia baru yang mengasyikkan dan temukan rute tersembunyi untuk mendapatkan reward khusus. Terdapat setidaknya 50 hero untuk di koleksi, dan kalian dapat membuat tim beranggotakan 4 orang untuk melawan pemain lain dalam pertempuran di Arena dan Colosseum.

Selain gameplay yang mengasyikkan, pemain juga akan terpikat oleh perpaduan unik dari ilustrasi karakter 2D dan desain game retro pixel, dan game ini nantinya juga akan mendukung 10 bahasa termasuk Indonesia.

Guardian Tales dikembangkan oleh Kakao Games dari Korea Selatan. Perusahaan ini telah menerbitkan game MMORPG yang sukses seperti Black Desert Online dan dikenal karena dedikasinya untuk memberikan pengalaman bermain yang menarik dan unik untuk jenis game PC dan seluler.

Bagi kalian yang ingin mengetahui info lanjut mengenai game ini, kalian dapat terhubung dengan Guardian Tales di halaman Facebook resmi mereka atau server Discord nya sekalipun.