Ini dia build Hero marksman Granger mobile legends terbaik versi Alter Ego Guava

GUIDE: Build Granger Mobile Legends Terbaik Versi Guava Alter Ego!

Feature News Tips & Tricks

Granger merupakan salah satu Hero Marksman yang ada di Mobile Legends, meskipun telah mendapatkan Nerf dari Moonton, Namun Granger masih menjadi pilihan utama untuk digunakan baik di ranked match maupun turnamen seperti di MDL & MPL Season 5. Terlebih lagi, Hero marksman tersebut juga memiliki burst damage yang besar apalagi saat menjadi Hyper Carry.

di Minggu ke 3 MDL Regular Season Guava yang merupakan pemain dari Alter Ego eSports terpilih menjadi MVP dengan skor 14.5 saat melawan Siren Esports. Terlebih lagi ia juga tampil Agresif selama 5 game dan rata-rata mendapatkan 8,6 kill per game. Nah, apakah kalian penasaran dengan Build Hero Marksman Granger Mobile Legends yang versi Guava Alter Ego? Yuk langsung cek dibawah ini.

Item yang digunakan Alter Ego Guava

Untuk item pertamanya, tentu Guava menggunakan Raptor Machete supaya lebih cepat dalam melakukan farming. Selain itu, Stack dari Raptor Machete juga dapat meningkatkan Physical Attack yang sangat berguna untuk Granger.

Baca juga: Guide: Build Marksman Bruno Mobile Legends Terbaik versi CW ONIC Esports

item kedua Granger adalah Magic Boots yang berguna untuk mengurangi cooldown reduction dari skill Granger. Dengan Magic Boots, Maka Granger dapat melakukan spam skill.

Selanjutnya Item ketiga yang cocok untuk Granger adalah Blade Of Despair dimana item ini merupakan item dengan physical attack tertinggi dan sangat cocok dengan burst damage Granger.

Lalu Build item keempat versi Guava Alter Ego untuk Granger adalah Berseker Fury dimana memiliki efek untuk meningkatkan serangan critical.

Lalu ia menggunakan item Endless Battle untuk memperkuat burst damage dari Granger dan juga serangan basic attack dari Granger. Nah, item Terakhir adalah Wing Of The Apocalypse Queen dimana dengan menggunakan item ini Granger akan mendapatkan efek ketika hp di bawah 40% maka akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50%.

Spell dan Emblem yang digunakan Alter Ego Guava

Untuk talent Guava sendiri menggunakan spell Flicker agar bisa escape dari situasi sulit. Kemudian untuk Emblem Guava menggunakan Assassins Bounty Hunter supaya setelah membunuh musuh Granger akan mendapatkan uang tambahan.

Hal penting yang musti kalian ingat saat menggunakan Granger ialah Positioning, Karena Granger adalah Hero marksman yang tentunya akan menjadi incaran musuh.

Nah, itulah dia Build Granger Mobile Legends Terbaik versi Guava Alter Ego. Semoga bermanfaat ya sobat GameZeRO!