Guide build Hero mobile legenda yang digunakan oleh Onic CW

Guide: Build Marksman Bruno Mobile Legends Terbaik versi CW ONIC Esports

News Tips & Tricks

CW yang bernama Calvin Winata merupakan eks pro player AOV yang kini baru menyeberang ke Mobile Legends dan memulai debut pertamanya di MPL Season 5 bersama ONIC Esports. Performa yang dihasilkan juga sangat baik, pasalnya baru tampil perdana ia langsung mendapatkan savage saat melawan Genflix Aerowolf dengan menggunakan Hero Marksman Bruno.

Bruno pada saat ini memang sedang sangat hype sehingga menjadi Hero yang sering digunakan dan masuk dalam posisi ban. Selain itu Bruno juga sangat cocok pada meta Mobile Legends saat ini yang kerap menggunakan Hyper Carry.

Bagi kalian yang belum mengetahui, meta Hyper Carry adalah menjadikan Marksman sebagai carry utama. Lalu komposisi tim juga dipenuhi oleh support dan juga tank. Meta tersebut juga menjadi populer di MPL Season 5.

Nah, pasti kalian penasaran bukan dengan Build Bruno Mobile Legends versi CW Onic Esports sampai bisa mendapatkan savage? Yuk cek dibawah ini.

Item yang digunakan CW

(Screenshoot/ Build CW Onic Esports via Revivaltv.id)

untuk item pertamanya CW menggunakan Raptor Machete supaya lebih cepat dalam melakukan farming. Kemudian Item Kedua adalah Swift Boots yang berguna untuk 40 Movement Speed serta tambahan Attack Speed sebesar +15 persen.

Selanjutnya item yang digunakan CW adalah Endless Battle yang memiliki status yang cukup bagus. Selain itu pasif dari Endless Battle juga sangat bagus untuk memperkuat basic attack dari Bruno.

Agar Bruno semakin memiliki serangan critical yang besar CW menggunakan Berseker Fury dan supaya Bruno nemiliki damage yang besar CW menggunakan item Blade Of Despair.

Item terakhir adalah conditional item dimana kalian bisa menyesuaikan item dengan kondisi yang sedang dihadapi.

Talent dan Emblem yang digunakan CW

Untuk talent CW sendiri menggunakan Flicker agar bisa escape dari situasi sulit. Kemudian untuk Emblem CW menggunakan Assassins Bounty Hunter supaya bisa memperoleh uang tambahan saat melakukan kill.

Nah, itulah dia Build Bruno Mobile Legends versi CW ONIC Esports sampai bisa mendapatkan savage. Semoga bermanfaat ya sobat GameZeRo!