Guide Khufra Mobile Legends

Guide Khufra Mobile Legends: Hancurkan Formasi Musuh dengan Mudah

Reviews Tips & Tricks

Guide Khufra Mobile Legends: Hancurkan Formasi Musuh dengan Mudah, Hero Khufra merupakan salah satu dari sekian banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan untuk membantu tim kalian memenangkan pertandingan dengan mudah. Namun tidak semudah dibayangkan apabila kalian belum mahir dan menguasai hero dengan tipikal role tank ini.

Bagi kalian yang memiliki role tank support atau pun tank initiator Khufra mungkin bisa menjadi salah satu hero yang bisa dipertimbangkan dalam draft pick tim kalian. Mengingat hero tersebut merupakan langganan ban untuk tier legend keatas, maka tidak heran apabila hero ini disebut – sebut sebagai salah satu hero ter-op pada season 15 ini.

Buat kalian para player solo pasti selalu kesulitan dalam menentukan hero apa yang cocok digunakan untuk membantu kalian memenangkan setiap pertandingan. Terlebih lagi begitu banyak masalah yang dihadapi saat sedang bermain solo rank, mulai dari player egois, AFK di awal atau di tengah – tengah pertandingan, ataupun bertemu dengan pemain yang sedang ngetroll.

Tentu hal yang sudah disebutkan diatas menjadi hal yang begitu menjengkelkan bagi para solo rank player. Nah untuk kalian yang kepingin menang mudah nih di dalam mode rangked game, kalian bisa mencoba menggunakan hero Khufra dalam draft pick tim kalian, penasaran gimana cara menggunakan hero khufra ?, berikut penjelasannya yang langsung kami himpun dari pro-player RRQ LJ.

Guide Khufra Mobile Legends: Hancurkan Formasi Musuh dengan Mudah

Sebenarnya untuk menguasai hero Khufra ini bisa dibilang tergolong mudah asalkan anda sudah terbiasa dengan memainkan hero ini. Dan hero Khufra merupakan hero yang sangat bagus kalian gunakan untuk bermain gangking alias bermain dengan tipikal team-fight.

Detail Hero Khufra

Hero Khufra Mobie Legends

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas bahwa hero ini memiliki durability ataupun daya tahan yang cukup kuat, kemudian dia juga memiliki daya serang yaitu offense yang lumayan sakit, hero ini juga memiliki ability effect yang cukup baik, dan yang terakhir untuk tingkat kesulitannya berada di pertengahan.

Set Emblem Hero Khufra

Emblem Hero Khufra

Untuk set emblem dari hero Khufra disini RRQ LJ menggunakan emblem tank yang mana menurutnya dengan menggunakan emblem ini akan memberikan daya tahan yang lebih kepada hero ini. Dan untuk talent nya sendiri dia menggunakan tenacity yang mana passif dari talent ini sangat membantu untuk menambah durability.

Set Build Hero Khufra

Build Hero Khufra

Dari segi Build sendiri disini RRQ LJ menggunakan tipe durable untuk item – item yang akan digunakan dalam in game nantinya. Dirinya menjelaskan bahwa build diatas tidak bisa dijadikan patokan, karena didalam game sendiri kemungkinan besar akan mengalami perubahan build tergantung dari demage terbesar yang dihasilkan oleh hero musuh.

Ya, setelah kita membahas segala macam mengenai hero Khufra ini dimulai dari detail heronya, kemudian ada juga set emblem, dan ditutup dengan set build dari hero ini. Selanjutnya ada tips tambahan dari tank tim RRQ ini.

Menurut RRQ LJ untuk memainkan hero Khufra ini kalian harus berfokus untuk menginiasi war atau memulai sebuah war yang efektif, namun bagaimana itu war yang efektif ?, menurutnya lagi ada satu kunci untuk membuat war yang efektif yaitu rotasi.

Dengan melakukan rotasi yang benar maka kemungkinan kalian untuk membuat inisiasi war yang sempurna akan jauh lebih besar, apabila kalian gagal dalam melakukan rotasi beserta gangking terhadap satu lane kepada hero musuh bersegeralah kembali ke midlane untuk menjaga turret, hal ini akan mencegah tim musuh mendapatkan turret tengah dengan percuma.