Guide-Hero-Masha-Mobile-Legend

Guide Masha Mobile Legends: Basmi Turret Musuh Dalam Sekejap Mata

Tips & Tricks

Guide Masha Mobile Legends: Basmi Turret Musuh Dalam Sekejap Mata, Halo sobat mobile legends, gimana sukses push rank nya ? sudah sampe mythic belum ?, kalau belum gausah sedih kalian cuman perlu bermain dengan lebih baik lagi kedepannya. Kabar gembiranya nih Gamezero akan berbagi tips gimana sih menangin rangked game Mobile Legends dengan easy.

Bukan rahasia umum lagi untuk memenangkan rangked game itu tidak hanya memerlukan skill yang mumpuni namun dibutuhkan kerja sama tim yang apik pula. Ada kalanya masalah dari mereka yang nge push rank dengan mode solo mengalami masalah bukan pada skill bermainnya namun lebih kearah permainan tim yang amburadur.

Mobile Legends: Bang – Bang sendiri merupakan game moba dengan format 5 vs 5, yang mana game ini lebih menuntut kearah kerja sama tim daripada skill individu. Memang adakalanya skill individu cukup dibutuhkan dalam game ini namun tanpa adanya dukungan dari tim akan sangat sulit memenangkan pertandingan.

Guide Masha Mobile Legends: Basmi Turret Musuh Dalam Sekejap Mata

Dalam game ini sendiri dikenal dengan beberapa role yang harus kamu kuasai setidaknya satu role untuk membantumu push rank dengan lebih mudah. Katakanlah kamu jago dalam bermain role tank yang mana dengan keahlianmu dapat membantu tim dengan memenangkan pertandingan.

Untuk hero tank yang bisa dengan mudah mengantarkan kemenangan, mungkin ada baiknya kamu mencoba mempelajari guide bermain hero Khufra yang langsung diajari oleh RRQ LJ yang mana dirinya adalah seorang pro player asal tim RRQ Hoshi yang berlaga dalam kompetisi MPL Indonesia Season 5.

Namun apabila kamu bukanlah seorang pemain yang handal dalam menggunakan role tank, kami akan merekomendasikan role yang cukup sulit namun memiliki dampak yang besar dalam sebuah tim, yup Hardcore. Hardcore merupakan role yang berposisi sebagai solo laner, biasanya mengisi posisi top lane dan menggunakan komposisi hero fighter.

Berbicara mengenai hero fighter kami merekomendasikan kamu untuk mencoba menggunakan hero masha yang mana hero ini sempat masuk kedalam meta dan menjadi langganan banned selama beberapa waktu kebelakang. Akan tetapi saat ini sudah jarang sekali kita menjumpai masha dalam rangked game.

Dengan jarangnya hero ini muncul kedalam draft bukan berarti jelek untuk dipakai, dengan menggunakannya secara efektif hero ini mampu membawa kemenangan dengan mudah. Berikut tips bermain hero masha langsung dari Onic Antimage.

Detail Hero Masha

detail-hero-masha

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas hero ini memiliki tingkat durability atau tingkat ketahanan yang lumayan besar, yang mana dengan kemampuannya ini bermanfaat sekali dalam team fight. Lalu untuk tingkat offense atau menyerangnya hero ini memiliki demage yang begitu besar, untuk ability effect nya atau rotasi nya sendiri masha merupakan hero yang amat mudah berpindah lane, dan yang terakhir untuk tingkat kesulitan hero ini memang sedikit sulit untu menguasainya.

Set Emblem Masha

Untuk pemilihan emblems sendiri disini Antimage menggunakan emblems assasin yang mana menurutnya dengan menggunakan emblems ini akan menambah movement speed, demage, serta kemampuan masha dalam menghancurkan turret – turret musuh. Antimage disini menggunakan talent High and Dry, dengan menggunakan talent ini akan sangat menguntungkan masha dalam situasi satu lawan satu dengan musuhnya.

Build Hero Masha

Dari segi penggunaan build sendiri Antimage lebih menekankan kearah penggunaan item – item yang mendorong kearah attack speed. Disini dia menggunakan 2 item attack speed satu item anti tank dan 2 item defance untuk menambah demage dan durability dari masha.

Ada sedikit tips yang diberikan oleh pemain andalan Onic Esports ini, dia mengatakan bahwa kunci sukses menggunakan hero ini adalah split push. Seperti yang kita ketahui bersama Masha adalah hero yang sangat mudah sekali dalam menghancurkan turret musuh dan sangat sulit sekali untuk dikejar. Oleh karena itu gunakan hero ini se objektif mungkin dan bergabung kedalam team fight bila memungkinkan.