hero-nana-mobile-legends

Guide Nana Mobile Legends: Hero Support yang Lagi Meta

Tips & Tricks

Guide Nana Mobile Legends: Hero Support yang Lagi Meta, Nana merupakan hero Mobile Legends yang bisa dibilang menjadi salah satu hero lama yang sudah jarang digunakan pada beberapa season sebelumnya. Namun akhir – akhir ini hero yang memiliki julukan gak guna ini kembali muncul ke permukaan berkat meta yang diperkenalkan oleh tim MPL.

Pada patch kali ini yang mana meta dua tank sudah mulai ditinggalkan, karena dengan menggunakan dua tank menyulitkan dalam bermain agresif di awal game dan kesulitan pula dalam melakukan rotasi serta gangking yang cepat dan efektif ke berbagai lane. Dengan menggunakan meta support membuat setiap tim yang memainkan meta ini memiliki kemampuan nge rusuh di awal dan bisa rotasi dengan gampang.

Salah satu hero dengan tipikal role support yang lagi naik daun adalah Diggie dan juga nana, untuk tutorial Diggie sendiri kalian bisa cek artikel kami disini. Selain diggie ada satu hero support yang menjadi rebutan akhir – akhir ini, yup Nana. Dengan menggunakan hero ini kalian bisa menempatkannya sebagai mid lane ataupun support untuk menemani marksman kalian.

Detail Hero Nana

Detail hero nana

Nana merupakan hero dengan role Mage / Support yang mana kalian bisa memainkannya sebagai mage ataupun support. Durability ( daya tahan ) dari nana terbilang cukup keras, Offense ( daya serang ) dari hero ini terbilang cukup sakit, Ability Effects ( Roaming ) nana bisa dengan sangat mudah berpindah antara satu lane ke lane yang lain, Difficulty ( kesulitan ) untuk tingkat kesulitan hero ini terbilang sangat mudah untuk digunakan.

Build dan Set Emblem Nana

Build hero nana

Untuk penggunaan emblem disini kalian bisa menggunakan emblem mage untuk hero nana walaupun kalian bermain sebagai support sekalipun. Untuk item pertama apabila kalian bermain sebagai mage maka buatlah item jungle terlebih dahulu kemudian apabila kalian mendapatkan buff biru langsung buat sepatu cooldown.

Tips Bermain Hero Nana

Nana sebagai Mage :

Jika kalian bermain nana sebagai mage, maka kalian bisa membuat build demage untuk hero ini, dan langsung saja beli item jungle lalu langsung saja ambil little wanderers ( kelomang air ) dan ambil buff biru kalau dapat. Kemudian langsung rotasi ke arah bawah / atas untuk melakukan gangking terhadap marksman musuh.

Nana sebagai support :

Bila kalian bermain nana sebagai support, maka hal pertama yang harus kalian lakukan adalah langsung saja beli item roam dan temani marksman kalian untuk ambil buff merah dan cover dia sampai bisa farming sendiri kemudian lakukan roaming untuk bergabung bersama tim untuk melakukan team fight.

Referensi guide hero nana