tigreal-mobile-legends

Guide Tigreal Mobile Legends: Tank Gratisan yang Memiliki Daya Tahan Super !

Tips & Tricks

Guide Tigreal Mobile Legends: Tank Gratisan yang Memiliki Daya Tahan Super !, Halo sobat GameZero, gimana nge push rank nya aman – aman aja, ada yang udah dapat win streak sejauh ini, atau bahkan kalian lagi lose streak ?, udah gausah emosi dan galau lagi, yang namanya game itu pasti ada menang kalahnya jadi santai saja.

Kalau kalian lagi mendapatkan lose streak alias kalah – kalah aja bermain Mobile Legends, entah itu main mode classic maupun rangked kalian selalu kalah dan terbantai mungkin. Pasti ada yang salah dari cara bermain kamu sehingga sangat sulit untuk memenangkan pertandingan dari game moba ini.

Padahal untuk memenangkan permainan ini bisa dibilang cukup mudah, asalkan kalian tau caranya, penasaran kan gimana cara memenangkan pertandingan dengan mudah ?, gampang, caranya ya kalian harus bermain dengan cukup baik jangan jadi feeder, jangan trolling, dan perhatikan draft pick dari tim mu, percaya deh kalau hal – hal diatas sudah dilakukan pasti bisa menang dengan mudah.

Guide Tigreal Mobile Legends: Tank Gratisan yang Memiliki Daya Tahan Super !

Nah berkaca dari tips diatas, terkhusus untuk kalian nih yang bermain role hero tank initiator pada tim kalian, atau justru pada mode solo rangked, GameZero akan memberikan sedikit bocoran untuk memainkan satu hero tank yang menurut kami sangat cocok sekali dimainkan pada meta saat ini, dan untuk mekanik hero ini sendiri bisa dibilang tidak terlalu sulit untuk dikuasai.

Mengapa harus role tank initiator ?, karena menurut kami untuk memenangkan rangked itu memang membutuhkan kerja sama tim yang apik, namun tanpa adanya dukungan yang baik dari tank initiator peluang untuk mendapatkan victory bisa terbilang agak mustahil, mengapa demikian ?, sudah jelas bukan, karena tanpa adanya bukaan war yang bagus dari role ini tim kalian akan sangat sulit untuk menang.

Menanggapi saran kami diatas, GameZero merekomendasikan kalian untuk menggunakan hero Tigreal sebagai tank initiator guna melengkapi draft pick tim kalian. Mengapa harus Tigreal ?, Hero ini sendiri menurut kami mampu melindungi tim dari sergapan musuh, membatalkan inisiasi lawan, dan mampu memberikan daya tahan yang kuat terhadap tim kalian.

Selain Tigreal, ada tank dengan role yang sama yakni tank initiator yang sangat bagus pada meta saat ini untuk kalian gunakan seperti Khufra, untuk tips dan trik bermain hero khufra sendiri sudah kami bahas pada artikel sebelumnya.

Detail Hero Tigreal

Detail hero Tigreal

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas, hero ini memiliki spesialitas sebagai Crowd Control/Initiator yang mana memungkinkan Tigreal melakukan efek Stun kepada musuh. Durability atau daya tahan dari hero jadul ini bisa dibilang cukup keras, Offense atau daya serang dari tank ini memang kecil, yang artinya ia tidak cocok dijadikan core hero.

Kemudian untuk Efek Ability atau rotasi dari hero ini terbilang cukup cepat untuk melakukan rotasi antar lane, dan yang terakhir untuk tingkat kesulitannya berada pada level mudah untuk dikuasai. Yang menarik dari Tigreal adalah pada pasifnya, yang mana akan mendapatkan shield setelah menerima basic attack dari musuh, dan apabila total stacknya sudah mencapai 4 maka ia akan imun terhadap basic attack berikutnya.

Build dan Set Emblem Tigreal

Set Build dan Emblem Tigreal

Mengenai masalah Build dan Emblem disini kami mengambil referensi dari salah satu top global Tigreal, yang mana untuk penggunaan Emblem kalian bisa menggunakan Custom Emblem Tank dan untuk talent nya sendiri disarankan menggunakan Tenacity untuk menambah daya tahan Tigreal supaya hero ini lebih kuat lagi dari sisi menahan demagenya.

Nah selain masalah penggunaan Build dan Talent yang tepat hero ini sendiri sangat direkomendasikan menggunakan spell Flicker, yang mana dengan menggunakan Flicker memungkinkan Tigreal melakukan combo ulti + Flicker + skill 2 ataupun menghindari gangking musuh dengan menggunakan spell ini.

Untuk combo dari Tigreal sendiri kalian bisa menggunakan combo Ulti + Skill 2 + Skill 1 atau, Skill 2 + Ulti + Skill 1 adalah combo yang sangat disarankan untuk kalian gunakan pada pertandingan. Dan hero ini sendiri sangat cocok dipakai untuk permainan rusuh / bar – bar karena Tigreal memiliki daya tahan yang kuat.