Guilty Gear: Strive Rilis Trailer Opening Movie, serta Informasi Season Pass Pertama!

Guilty Gear: Strive Rilis
Game Fighting Terbaru

Menjelang tanggal perilisannya, kini Arc System Work akhirnya resmi memberikan semua informasi baru tentang game fighting terbarunya.

Setelah sukses meluncurkan trailer perkenalan dengan setiap karakter gamenya, kini Guilty Gear: Strive akhirnya resmi rilis trailer opening movie cinematic terbarunya. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan memberikan informasi terbaru terkait Roadmap untuk game tersebut.

Guilty Gear: Strive Rilis Trailer Opening Movie Terbarunya

Guilty Gear: Strive merupakan game garapan Arc System Works yang mengusung genre Fighting Competitive. Dengan mengambil visual 2D bercampur 3D, Arc System Works sepertinya berhasil dalam meracik game fighting Modern dengan berbagai kombinasi gerakan yang keren.

Yang membuat game ini menarik adalah Art-Style Anime yang memanjakan mata, dengan berbagai Animasi 2D Particle yang memenuhi layar.

Lewat Channel Youtube resmi milik Arc System Work, mereka sepertinya memberikan informasi terbaru terkait perilisan game ini. Ada 2 trailer yang mereka bagikan, serta kehadiran informasi terbaru mengenai Season Pass untuk game ini.

Kabarnya, untuk Season Pass pertama, mereka akan menghadirkan segudang konten menarik termasuk 5 Playable Character, serta Mode Battle Stages.

Hadirkan Fitur “Combo Maker” dan “Digital Figure Mode

Guilty Gear: Strive Rilis
Combo mantap

Pada Roadmap Season Pass pertama yang mereka berikan, akan memiliki julukan “Guilty Gear: Strive Additional Color Pack”, dan “Another Story”. Melanjutkan informasi ini, Arc System Works juga akan memberikan informasi mengenai fitur special yang akan hadir di game ini. Yap benar sekali, kalian nantinya akan mendapatkan update berupa fitur “Combo Maker” dan “Digital Figue Mode”. Dengan kedua fitur tersebut, kalian bisa dengan bebas untuk melakukan kustomisasi gerakan, serta mengedit Diorama Digital.

Berbagai update baru dari game tersebut tidak akan berhenti sampai disitu saja. Sang Developer juga berjanji untuk memberikan konsistensi update di setiap bulannya.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk mencoba game ini? Sekadar informasi nih sobat Gamerz, game ini rencananya akan segera rilis pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang. Game ini juga bisa kalian mainkan di PS4, PS5, dan juga PC.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknolog, movies, esports, dan lain-lain.