Unik! Guru dari Malaysia Ini Menyuruh Muridnya untuk Bermain Among Us Sebagai Tugas

Tugas Among Us

Among Us kini telah menjadi salah satu game yang sukses di tahun 2020. Game ini menghadirkan konsep permainan yang mirip dengan game Werewolf, dimana pemain harus menebak siapalah penghianat disuatu kelompok. Namun, baru-baru ini terdapat sebuah hal unik, dimana sebuah guru dari Malaysia menyuruh muridnya untuk bermain Among Us sebagai bentuk dari tugas mereka.

Sebuah postingan viral muncul di Twitter, dimana seorang guru bahasa Inggris dari Malaysia meminta siswanya untuk bermain Among Us sebagai sebuah tugas.

Note

Guru dan siswa meminta hal ini untuk dirahasiakan, jadi kami tidak dapat memberikan rincian mengenai sumber aslinya

Guru memulai dengan meminta siswa bermain Among Us bersama teman sekelasnya. Alur permainan perlu direkam, dan videonya harus dikirim ke guru yang bersangkutan. Para siswa perlu menunjukkan bahwa mereka menggunakan nama asli mereka dalam game dan mereka semua perlu berpartisipasi dalam diskusi dengan menyetujui / tidak setuju / atau memberikan pendapat seseorang dalam bahasa Inggris.

Sumber : Medium.com

Terdengar seperti mimpi, Ini merupakan salah satu hal yang sangat kreatif dan menarik yang dilakukan oleh seorang guru bahasa inggris. Jika guru kalian seperti ini, apakah kalian akan mengerjakannya?