Larche Studio Memproduksi ‘Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo’ Sebagai Serial Anime Original!

Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo
Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo

Salah satu studio anime yaitu Larche dikabarkan mempunyai proyek baru yakni proyek produksi anime original yang sedang dalam pengerjaan. Kadokawa telah membuka situs resmi untuk penayangan anime televisi yang berjudul Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo atau The Reverse World’s Battery Girl. Pada waktu yang sama telah diungkapkan staf utama dan visual teaser berupa gambar. Namun, detail seperti pemeran, tanggal tayang, visual key atau video promosi belum diungkapkan. Kemungkinan akan diumumkan dilain waktu.

Staf yang telah diumumkan akan bertanggung Jawab dalam serial anime original Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo adalah:

Masaomi Andou (Gakkougurashi!, Jibaku Shounen Hanako-kun, Kanata no Astra) sebagai sutradara, komposisi seri oleh Makoto Uezu (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! satu dan dua, Akame ga Kill!, Assassination Classroom satu dan dua, Yuuki Yuuna), original desain karakter dikerjakan oleh Akio Watanabe ( Nanabun no Nijyuuni atau 22/7, Grisaia series), dengan desain karakter oleh Keiko Kurosawa (Asobi Asobase, Kanata no Astra, Kuzu no Honkai, Saijaku Muhai no Bahamut). EGG FIRM memproduksi pertunjukan, dan tidak lain tidak bukan anime dikerjakan oleh Studio Larche dibagian animasi dalam serial ini.

Nah sobat, nantikan pengumuman detail terkait anime original besutan studio Larche dengan judul Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo di situs kami GameZeRO, pastinya kami akan menginformasikan kepada kalian semua, bila sudah diumumkan oleh pihak staf.