Movie ‘Gyokou no Nikuko-chan’ Merilis MV Lagu Tema Sebelum Penayangan!

AniManga Movie News Preview

Situs web resmi yang dibuka oleh Asmik Ace untuk anime movie karya Kanako Nishi yang berjudul Gyokou no Nikuko-chan atau Nikuko of the Fishing Harbor pada tanggal 25 Mei 2021, mengungkapkan berita yang mengalirkan musik video lagu tema untuk movie tersebut. Anime movie direncanakan tayang perdana di Jepang pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang.

MV di atas merupakan cuplikan dari film dan dibawakan oleh suara nyanyian Kurumi Inagaki yang berusia 10 tahun dengan judul lagu “imeeji no uta” (image no uta) adalah cover lagu yang diproduksi GReeeeN. Lagu tema dari karya ini adalah lagu debut penyanyi, penulis pengalaman Takuro Yoshida. Sedangkan lagu tema penutup dibawakan sendiri oleh GReeeeN dengan judul lagu “Taketen”.

Pemeran yang bermain dalam film ini adalah

  • Shinobu Ootake sebagai Nikuko
  • Cocomi sebagai Kikuko
  • Natsuki Hanae sebagai Ninomiya
  • Ikuji Nakamura sebagai Sassan
  • Izumi Ishii sebagai Maria
  • Atsushi Yamanishi sebagai Zenji
  • Yuichi Yasoda sebagai paman akuarium
  • Hiro Shimono sebagai kadal, tokek
  • Matsuko Deluxe sebagai Darcia
  • Riho Yoshioka sebagai Miu

Film movie diarahkan oleh Ayumu Watanabe yang mengarahkan anime di Studio 4°C . Satomi Ooshima menangani naskahnya. Desainer karakter dan kepala direktur animasi oleh Kenichi Konishi, Sanma Akashiya merencanakan dan memproduksi film. ASMIK Ace dikreditkan kedalam distribusi film ini.

Gyokou no Nikuko-chan

Gyokou no Nikuko-chan adalah seri novel yang ditulis oleh Kanako Nishi dan diterbitkan oleh Gentosha pada bulan April 2014. Menerima adaptasi manga dengan seni oleh Sugisaku telah diserialkan secara online melalui Komik Gentosha Situs web Boost sejak 29 Januari 2021.

Genre: Drama

Sinopsis:

Karena kepribadiannya yang penyayang, ibunya, Meiko, telah dibodohi berkali-kali dengan hanya menarik orang jahat dalam hidupnya. Kikuko adalah seorang putri kelas 5 yang memiliki kepribadian yang kuat dan dewasa dibandingkan dengan ibunya yang sangat dinamis dan murni seperti anak kecil. Setiap kali cinta Nikuko berakhir, keduanya berkeliaran dan tiba di kota pelabuhan nelayan di utara. Yang mengisi perut ibu dan putrinya yang sedang kebingungan di pelabuhan nelayan ini adalah yakiniku sebuah restoran yakiniku, Uogashi. Pemiliknya, Sassan, yang mencoba menutup toko sebelum istrinya, mengira Meatko yang muncul di hadapannya adalah “dewa daging”, dan dengan syarat tidak pernah patah perut. Bisa disewa. Dengan cara ini, kehidupan baru Meatko dan Kikuko dimulai di kapal pelabuhan nelayan milik Sassan! Kikuko pindah ke sekolah dasar setempat.