Hades

Hades dirumorkan akan Segera Rilis di Konsol PS4

Game Konsol News PC

Hades saat ini sedang memasuki era dimana game ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak kalangan. Terbaru, ada sebuah rumor yang tengah berkembang di tengah – tengah para pecinta game yang sudah berhasil menorehkan beragam prestasi ini. Melirik dari rumor yang beredar, katanya game ini akan merapat ke kubu PS4 dalam waktu dekat.

Pemberitaan ini pertama kali muncul ketika badan rating dari Korea memberikan penilaian terhadap game Hades. Namun, alih – alih memberikan penilaian, pihaknya malah memberitakan bahwasanya game ini dikategorikan sebagai salah satu game dari konsol Playstation 4.

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, hingga saat ini, game ini hanya bisa dimainkan pada perangkat PC dan juga konsol Nintendo Switch. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Supergiant Games selaku pengembang sekaligus penerbit dari game ini mengenai perilisan game di konsol lainnya.

Benarkah Hades akan dirilis untuk Konsol PS4 ?

Hades mampu mencuri perhatian para gamers setelah game ini berhasil menorehkan beragam penghargaan dari berbagai media games. Mulai dari Game of the Years, IGN, Polygon, hingga Eurogamer memberikan apresiasi terhadap game besutan supergiant ini.

Kendati game ini mampu membawa nuansa game indie, namun nyatanya bila dilihat dari segi kualitas game play, Hades merupakan salah satu yang terbaik. Tidak hanya itu, dari segi art style sampai jalan ceritanya pun, game ini mendapatkan tempat tersendiri bagi para gamers.

Melihat begitu populernya game ini, maka tidak heran apabila Supergiant berencana merilis game Hades di konsol lainnya, katakanlah konsol PS4. Namun menurut penuturan dari situs ResetEra, disana dijelaskan bahwa nanti untuk urusan perilisan Hades di konsol PS4 akan diurus oleh pihak Take Two, tidak lagi melibatkan Supergiant.

Dengan adanya informasi ini bisa menjadi angin segar bagi para pengguna konsol PS4. Pasalnya kedepannya mereka bisa menikmati sensai memainkan salah satu game terbaik sepanjang tahun 2020 silam. Sekedar informasi tambahan, game ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam.

Pada tahun 2018, tahap early access dari game ini pertama kali dirilis kepada publik untuk konsol PC. Game ini baru meluncurkan versi full release pada bulan September 2020 silam untuk perangkat PC dan juga konsol Nintendo Switch. Balik lagi ke topik, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Supergiant mengenai kabar ini.