Hadiahkan Dua Medali, Timnas Free Fire Mendapatkan Sambutan Hangat

Hadiahkan Dua Medali, Timnas Free Fire Mendapatkan Sambutan Hangat

Esports Events News

Hadiahkan Dua Medali, Timnas Free Fire Mendapatkan Sambutan Hangat, tim nasional ( timnas ) Indonesia cabang E-Sport Free Fire sudah kembali ke tanah air. Para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia ini, mendapatkan sambutan yang cukup hangat.

Tiba di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, para atlet mendapatkan sambutan dari pihak Pengurus Besar E-Sport Indonesia ( PBESI ). Selain itu mereka juga turut mendapatkan sambutan dari komunitas Esport yang turut menyambut Manurung dkk.

Sebelumnya, baik dari timnas Indonesia 1 maupun timnas Indonesia 2 tampil begitu garang pada ajang Sea Games 2022. Timnas Indonesia berhasil mengamankan medali Emas dan perak secara sekaligus. Ini membuktikan Indonesia menjadi negara dengan pemain Free Fire terbaik se jagat SEA saat ini.

Hadiahkan Dua Medali, Timnas Free Fire Mendapatkan Sambutan Hangat dari seluruh elemen masyarakat Indonesia

Bambang Sunarwibowo, turut serta dalam penyambutan para atlet Free Fire Indonesia. Dirinya juga menuturkan beberapa komentar. ” Kalian adalah anak – anak muda Indonesia di cabang olahraga Esport SEA Games berhasil kalian torehkan dengan gemilang. Lebih istimewa lagi, Tim Free Fire tidak hanya pulang dengan medali emas, tetapi dengan medali perak sekaligus “.

Menurut pelatih timnas Free Fire Indonesia, Muslih Wahyudi Rachman, menurutnya keberhasilan timnas merenggut medali emas dan perak tak lepas dari proses tempaan keras di pelatnas. Lanjutnya, selama masa PELATNAS, para atlet telah mendapatkan tempaan baik dari segi mental, serta gameplay.

Kedua medali dari timnas Free Fire, merupakan medali pertama dari cabang olahraga Esport. Kita berharap tidak hanya timnas Free Fire yang berhasil mendulang emas. Namun, dari cabang Esport lainnya bisa turut menyumbang medali untuk Indonesia.