Hadirnya Sam Fisher Pada Ghost Recon: Breakpoint

Reviews

Ghost Recon menghadirkan pada sebuah seri terbaru Splinter Cell yang sudah diminta oleh para gamer selama beberapa tahun terakhir ini, mereka justru menyuntikkan cameo-nya di beragam produk yang lain, dari Far Cry hingga Ghost Recon: Wildlands. Dengan memakai langsung suara Michael Ironside yang terus kembali memerankan sosok ahli espionase yang usianya semakin tua, Sam Fisher akan kembali lagi di Ghost Recon: Breakpoint dalam sebuah kisah terbaru yang disebut sebagai “Deep State”.

Pada akhirnya Ghost Recon: Breakpoint berbagi lebih mendetail konten kolaborasi dengan sosok Sam Fisher dari Splinter Cell. Episode “Deep State” ini berisikan tentang 8 buah misi baru dengan basis cerita yang melibatkan Fisher, dimana Anda akan berjuang untuk mengungkap misteri drone mutakhir di Auroa. Breakpoint juga akan menawarkan update 2.0 yang akan mengusung beberapa hal baru dengan bersamaan misi ini, dari senjata, kelas karakter, hingga beragam fitur lainnya yang sempat dipinta oleh para fans.

Episode Deep State bersama Sam Fisher ini akan bisa dinikmati oleh gamer Ghost Recon: Breakpoint mulai dari tanggal 24 Maret 2020 ini, di semua platform rilis game action open-world ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang berharap Sam Fisher kembali dalam game Splinter Cell yang seharusnya?