Halo Infinite Multiplayer Rilis

HALO Infinite Multiplayer akan Rilis Secara Free to Play!

Events Game Konsol News

Keseruan acara E3 dan Xbox Showcase yang mendapatkan sambutan baik dari para gamer di seluruh dunia sepertinya berbuah manis. Pasalnya, Xbox tidak hanya memberikan jajaran pengumuman keren tentang game lamanya pada pergelaran ini, tetapi mereka juga memberikan kejutan special terbaru untuk para gamer. Tidak kita sangka kedatangannya, kini Xbox akhirnya resmi rilis gameplay perdana HALO Infinite Multiplayer yang akan rilis secara Free to Play.

HALO Infinite Multiplayer akan Rilis secara Free to Play

Halo Infinite Multiplayer Rilis

Setiap ada Microsoft dan Xbox, pastinya juga ada HALO. Game yang satu ini memang menjadi game FPS terbaik sepanjang masa untuk semula kalangan gamer. sempat diumumkan tahun lalu, kini HALO Infinite siap meluncurkan mode Multiplayer secara terpisah. Memang pada dasarnya, mode Multiplayer inilah yang membuat HALO semakin populer. Menariknya lagi, kalian dapat menikmati mode Multiplayer ini secara gratis.

Kabar peluncuran tentang mode Multiplayer HALO, penulis mendapatkannya melalui acara Xbox dan Bethesda Showcase tadi malam. Melalui trailer ini, kita kembali diperlihatkan dengan gameplay khas HALO. Yap benar sekali, berbagai mode lamanya akhirnya kembali lagi di seri terbaru ini. Contohnya saja seperti, Deathmatch dan Capture The Flag. Jika kurang suka dengan mode Multiplayer maka kalian juga bisa bermain di mode Custom Match dengan para Bot.

Pamerkan Gameplay Trailer Penuh dengan Aksi

343 Industries selaku developer HALO sudah berjanji akan terus membeberkan berbagai konten menarik pada mode terbaru ini, saat sudah dirilis nanti. Di samping itu, game ini juga akan memiliki performa super duper hingga 120 FPS di platform Xbos Series. Mengingat game ini akan Free to Play lintas 2 platform, mereka juga menjanjikan sebuah fitur baru bernama Cross-play. Sayangnya, informasi yang penulis dapatkan baru sedikit.

Rilis Desember 2021 Mendatang

Halo Infinite Multiplayer Rilis

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan HALO Infinite Multiplayer, rencananya game ini akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Untuk tanggal rilis pastinya, mereka masih merahasiakan. Kalian dapat mengakses game ini melalui Xbox Series X/S, Xbox One dan juga PC via Steam.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.