Hampir Rampung, Doom Eternal Siap Hadir di Nintendo Switch

Konsol News

Meluncur pada bulan Maret lalu, Doom Eternal mendapatkan respon yang cukup baik. Maka dari itu, banyak gamer yang menginginkan game tersebut juga rilis di konsol Nintendo Switch. Namun, baru-baru ini ada kabar baik mengenai kehadiran Doom Eternal di Switch.

Melalui acara PAX Online x EGX Digital, Marty Stratton, produser eksekutif dari Id Software mengatakan bahwa versi Switch sudah “sangat dekat” dan tim developer bakal memberikan kabar terbaru dalam waktu dekat.

Saya berharap bisa segera memberikan jawaban yang lebih spesifik lagi. Saya membaca semua komentar dan ketika kami bicara soal Doom Eternal, selalu saja ada pertanyaan tentang “Bagaimana proses dari Doom Eternal?”

 

Marty Stratton, Executive Producer ID Software

Nah, port dari Doom Eternal dikerjakan oleh studio Panic Button. Dimana Studio tersebut sudah mengerjakan banyak game populer, seperti Rocket League, Tegra X1, Doom, Warframe, dan Wolfenstein.

Sekedar informasi, Doom Eternal versi Switch nantinya akan berjalan di 30 FPS dengan  resolusi yang pastinya lebih rendah. Meskipun begitu, pihak developer diketahui siap memberikan beragam fitur yang hampir sama dengan versi konsol.