The Last of Us

Hampir Rampung, The Last of Us Remake Siap Rilis Tahun Ini untuk PS5!

Events Game Konsol

Beberapa waktu yang lalu, sempat dirumorkan adanya game terbaru dari Naughty Dog, yang dimana merupakan sebuah remake dari salah satu game terbaiknya, yakni The Last of Us Remake. Hingga kini, Sony memang belum mengumumkan game tersebut secara resmi, namun menurut seorang insider, proses pengembangan game saat ini sudah hampir selesai dan akan segera rilis tahun 2022 ini.

The Last of Us Remake Rilis Tahun Ini untuk PS5

Melalui postingan Twitter-nya, Tom Henderson selaku jurnalis sekaligus industry insider mengatakan bahwa The Last of Us Remake saat ini sudah dalam tahap akhir pengembangan. Selain itu, dirinya juga mengabarkan bahwa game diperkirakan siap rilis tahun 2022, tepatnya pada event Q3 atau Q4 2022.

Hingga saat ini, Sony maupun Naughty Dog memang belum mengumumkan game secara resmi. Namun, menurut laporan dari Bloomberg, game ini merupakan salah satu projek yang kini sedang aktif dikembangkan untuk Playstation 5.

Laporan juga menyatakan bahwa game awalnya dikembangkan oleh divisi Visual Arts Service Group dari Playstation. Namun, divisi tersebut kemudian berganti peran sebagai support saja dan kini proyek ditangani oleh kreator aslinya yang berperan sebagai developer utama.

Selain rumor mengenai Last of Us Remake, Tom Henderson juga sempat menyatakan bahwa Naughty Dog juga tengah mengerjakan sejumlah projek besar lainnya. Beberapa diantaranya adalah mode multiplayer dari Part II dan juga Director’Cut. Sayangnya, kedua projek tersebut masih belum diketahui kapan akan diumumkan.

Melalui penyelenggaraan acara Sony CES 2022, boss Naughty Dog yakni Neil Druckman sendiri sempat memperkuat rumor. Dimana dirinya mengkonfirmasi bahwa studio tengah menggarap beberapa projek game lain dan rencananya siap diumumkan dalam waktu dekat ini.

Nah, demikianlah informasi kali ini mengenai The Last of Us Remake. Menurutmu sobat Gamerz, apakah game tersebut akan sempurna seperti pendahulunya? Jangan lupa ya kunjungi terus Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, eSports, movies, dan lain-lain.