Harga Per Game PS5 Mencapai Rp 1 Jutaan

Game Konsol News

Bagi kalian yang sudah pre-order atau membeli PlayStation 5 (PS5), tampaknya harus rajin-rajin menabung lagi. Sebab, bila kalian bosan dengan satu game, maka kalian harus menyiapkan uang sebesar USD 70 atau Rp 1 jutaan untuk membeli satu game PS5.

Sebulan sebelum PS5 meluncur ke pasaran, Sony mengumumkan sejumlah game yang mana kalau dijual rata-ratanya sekitar Rp 1 jutaan.

President dan CEO Sony Interactive Entertainment (SIE) Jim Ryan juga menyebutkan beberapa game yang akan langsung tersedia saat PS5 dirilis. Game ini merupakan buatan developer atau studio game yang berada di bawah naungan Playstation Studios.

Disebutkan blog resmi PlayStation, Demon’s SoulsDestruction AllStars, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition akan dibande.rol USD 69,99. Disertakan juga kode untuk versi remaster dari game sebelumnya.

Harga Game PS5

CEO Sony mengatakan, Biaya produksi ini terkait kualitas grafis atau visual yang memang jadi fokus peningkatan utama dari konsol gaming dari masa ke masa terutama di PS5 yang diklaim mengejar kualitas bermain di PC.

Agar para pemain tidak terkejut, sebelumnya sudah diberi ‘aba-aba’ kenaikan harga per game ini. NBA 2K21 akan dihargai USD 69,99, sementara Ubisoft menjual di harga USD 59,99 untuk saat ini.

“Kami yakin harga eceran yang kami sarankan untuk NBA 2K21 pada platform generasi mendatang cukup mewakili nilai dari apa yang ditawarkan: kekuatan, kecepatan, dan teknologi yang hanya mungkin pada perangkat keras terbaru,” ujar juru bicara 2K.

Apakah sobat GameZeRO masih tertarik meminang PS5? Apakah dengan harga yang tinggi, akan sebanding dengan kualitasnya? Mari kita tunggu kedatangannya.