Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 5 Week 1 Day 1

Esports News

Mobile Legends Professional League ( MPL ) Indonesia Season 5 baru saja menyelesaikan pertandingan mereka kemarin. Tercatat ada dua Match yang digelar pada Jumat, 07 Februari kemarin yakni laga antara Bigetron Alpha vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura Esports.

Banyak hal yang terjadi pada hari pertama pembukaan turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia ini, salah satunya yang begitu menyita perhatian para penikmat turnamen ini adalah diundurnya jadwal Match pertama antara tim Bigetron Alpha vs Alter Ego yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 19:00, namun karena adanya masalah teknis laga tersebut harus ditunda selama 60 menit.

Setelah masalah teknik dapat diselesaikan, Match perdana MPL Indonesia Season 5 pun akhirnya resmi dilangsungkan, gimana nih dari teman – teman semua udah pada tau gimana serunya laga – laga semalam ?, atau ada yang tidak sempat melihatnya ?, tenang disini kami akan memberikan recap hasil pertandingan semalam.

Recap Match, Bigetron Alpha vs Alter Ego

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 5

Match yang pertama akan dilangsungkan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego. pertandingan kali ini akan menggunakan format BO3 yang mana tidak akan ada hasil seri pada Match kali ini.

Memasuki pertandingan pertama tim Alter Ego begitu mendominasi permainan yang mana midlaner mereka menggunakan Ling yang tidak bisa disentuh oleh para pemain Bigetron. Hasilnya tentu saja Alter Ego memenangi game pertama dengan cukup meyakinkan. Pada game kedua Bigetron Alpha memperbaiki kesalahan pada draft pick mereka sebelumnya dan terbukti mereka berhasil memenangi game tersebut.

Game ketiga merupakan Match penentuan bagi kedua tim untuk langsung mengambil alih papan klasemen MPL ID Season 5 ini. Pada Match terakhir ini kedua tim saling beradu strategi dan sama – sama disiplin dalam menjaga tempo permainan mereka, namun tim Bigetron Alpha lah yang berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini, sehingga membuat hasil akhir menjadi Bigetron Alpha 2 – Alter Ego 1.

Recap Match, ONIC Esports vs Aura Esports

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 5

Untuk laga terakhir pada hari 1 minggu ke 1 MPL Indonesia Season 5 ini akan ditutup dengan pertandingan kebangkitan dua tim jagoan pada season lalu yaitu pertandingan antara Aura Esports vs Onic Esports.

Pada pertandingan ini secara mengejutkan tim ONIC Esports tidak diperkuat oleh dua pemain kunci mereka yakni, Udil dan juga Sasa. Line up ONIC sendiri diisi oleh, DRIAN, AntiMage, Rasdalima, LordGov, dan Psycho. Sementara dari sisi tim Aura diperkuat oleh, Phoenix, SusuGajah, Godiva, Darkness, dan Clover.

Match pertama dari game ini didominasi oleh permainan agresif dari tim Aura yang bisa menguasai menit – menit awal permainan. Mengungguli dari segi objektif dan gold difference yang sudah menyentuh diangka 10k, nyatanya tidak membuat mereka berhasil memenangi game pertama tersebut. ONIC yang secara brilian mampu membuat comeback yang memukau berkat aksi dari AntiMage yang menggunakan hero andalannya Hayabusa mampu memberikan poin pertama bagi tim landak kuning.

Memasuki game kedua tim Aura melakukan sejumlah perubahan pada draft pick mereka. Pada Match kali ini pun hampir serupa pada Match sebelumnya dimana Aura berhasil menguasai menit – menit awal permainan. Namun yang membuat perbedaan adalah mereka tidak melakukan blunder seperti game sebelumnya sehingga membuat mereka berhasil mengambil poin pada Match kedua.

Pada game penentuan sekaligus penutup dari hari pertama ini, terjadi begitu banyak kesalahan yang dilakukan oleh tim Aura Esports yang mana membuat mereka kewalahan pada awal – awal permainan bahkan ONIC Esports berhasil mengunggguli menit – menit awal permainan untuk pertama kalinya pada game ini. Aura Esports yang sudah tertinggal begitu jauh dari tim ONIC Esports tidak mampu membuat comeback sehingga harus puas hanya mendapatkan satu poin pada laga ini. ONIC Esports yang menunjukkan kesolidan dalam permainan mereka pun berhasil memenangi game ke tiga ini, sehingga membuat mereka berhak mendapatkan dua poin.

Dengan berakhirnya dua laga diatas maka sudah didapat klasemen sementara dari MPL Indonesia Season 5 untuk Day 1 Week 1.

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 5 Day 1 Week 1

https://www.instagram.com/p/B8R0XC9Amxq/?utm_source=ig_web_copy_link