Hasil FFWS 2022 Finals Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala

Hasil FFWS 2022 Finals: Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala

Esports Events News

Hasil FFWS 2022 Finals: Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala, perjuangan dari Evos Divine dan juga ECHO Esports dalam membawa pulang piala FFWS harus kembali kandas. Setelah lolos dengan begitu meyakinkan pada babak play-ins, ECHO Esports seakan kehilangan taringnya.

Nasib serupa juga turut dialami oleh anak – anak Evos Divine. Setelah tampil cukup meyakinkan pada ajang FFIM 2022. Tampil dengan skuad baru bersama dengan Bion dan juga Abaxx menjadi senjata mematikan tersendiri bagi Evos Divine.

Kehebatan dari kedua tim perwakilan Indonesia ini diharapkan bisa kembali membawa pulang piala FFWS ke tanah air. Mengemban misi yang cukup berat, nyatanya baik dari Evos Divine ataupun ECHO Esports gagal mematahkan dominasi dari tim Thailand.

Hasil FFWS 2022 Finals: Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala, Dominasi Thailand Terus Berlanjut !

Misi memutus rantai dominasi dari tim Thailand menjadi misi tersendiri bagi pasukan Indonesia. Pada FFWS tahun sebelumnya tim dari Thailand berhasil merajai turnamen kelas dunia Free Fire dengan mengirimkan Evos Phoenix sebagai juara.

Penampilan dari Evos Divine dan ECHO Esports terbilang cukup bagus, namun kedua tim perwakilan Indonesia ini masih gagal mengamankan Booyah. Game pertama menjadi milik Vivo Keyd setelah bertempur dengan Attack All Around pada circle akhir.

Keganasan dari duo Thailand terlihat nyata pada game kedua, Evos Phoenix dan Attack All Around tampil begitu ganas. Kedua tim asal Thailand ini terus saling sikut hingga zona akhir, dan menempatkan Evos TH keluar sebagai pemenang.

Tak cukup Booyah sekali, pada game ketiga Evos Phoenix kembali mengamuk dengan berhasil mengamankan back to back Booyah. Kendati demikian, permainan cukup konsisten masih ditunjukkan oleh tim Attack All Around.

Pada game ke-empat wakil dari Indonesia, Evos Divine dan ECHO Esports diharapkan bisa mendapatkan momentumnya. Namun, sayang beribu sayang, permainan kendali permainan masih menjadi milik tim asal Thailand, Attack All Around berhasil mengamankan Booyahnya kali ini.

Game kelima bisa dibilang menjadi asa kebangkitan dari Evos Divine, MR05 berhasil meraup beberapa poin eliminasi. Pada game kelima Evos Divine berhasil melaju hingga ke fase late game, Namun lagi dan lagi Booyah justru jatuh ke tangan Vasto Mundo.

Misi back-to-back Champion Evos Phoenix harus pupus pada game terakhir, setelah mereka disapu bersih pada peringkat 11 dengan tanpa membawa satu poin pun. Hasil ini berhasil dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Attack All Around dalam merebut tahta juara.

Berhasil finish dengan poin yang cukup menjanjikan sudah cukup untuk Attack All Around mengunci gelar juara FFWS 2022. Mereka unggul satu poin dari tim Evos Phoenix. Tahun 2022, masih menjadi milik Thailand, kita berharap tahun depan Indonesia bisa membawa pulang kembali piala FFWS ke tanah air.