Hasil Mode Solo PUBGM Sea Games 2022

Hasil Mode Solo PUBGM Sea Games 2022

Esports Events News

Hasil Mode Solo PUBGM Sea Games 2022, hari pertama dari pegelaran mode solo untuk cabang olahraga PUBGM sudah usai. Semua kontingen mengirimkan para pemain terbaiknya pada mode solo ini. Indonesia sendiri menurunkan Luxxy, Satar, Redface, Genfos, Jayden, dan Potato.

Para pemain yang bermain pada mode solo, merupakan pemain yang sudah melalui proses seleksi nasional ( seleknas ) yang cukup ketat. Mereka bertanggung jawab memangku beban perolehan medali Emas pada ajang Sea Games 2022.

Namun, melihat dari lima ronde yang sudah usai, sulit mengatakan Indonesia memiliki asa yang cukup bagus menorehkan medali Emas. Para pemain yang mewakili Indonesia, pada hari pertama masih bermain kurang konsisten.

Hasil Mode Solo PUBGM Sea Games 2022, Thailand Puncaki Klasemen Sementara

Thailand dan Vietnam pada hari pertama tampil begitu ngecun. Mereka langsung berhasil menyabet wwcd pada ronde pertama melalui VPE STONED. Selanjutnya, pada ronde kedua, giliran Vietnam mengirimkan Franky untuk mengamankan wwcd.

Seorang Luxxy yang diharapkan mampu mendulang poin untuk timnas justru tampil melempem. Dari kelima ronde yang sudah usai, pemain andalan Bigetron Red Aliens ini seakan menjadi santapan sedap setiap pemain.

Leaderboard Solo Mode PUBGM Sea Games Day 1
Leaderboard Solo Mode PUBGM Sea Games Day 1

Ronde ketiga berhasil menjadi milik Porza dari Laos. Pemain Indonesia yang notabene menjadi kiblat PUBGM tim Asia, seakan menghilang pada 5 ronde kemarin. Bahkan, dalam dua ronde terakhir menjadi milik Malaysia dan Thailand.

Jumper berhasil memberikan wwcd pertama untuk tim Malaysia pada ronde ke-empat. Ronde penutup menjadi milik GodTonny yang tampil begitu impresif. Dengan wwcd tersebut ia berhasil memuncaki klasemen akhir hari pertama dengan total 66 poin.

Hari ini akan menjadi ajang pembuktian terakhir dari Redface dkk, semoga para pemain timnas Indonesia bisa menampilkan hasil yang terbaik hari ini. Semoga PUBGM bisa menyumbang medali untuk Indonesia.