mpl-indonesia-season-6-week-5-day-1-match-1

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 1 : Roster Baru Geek Fam Gasak Alter Ego ?

Esports Events Game Mobile News

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 1 telah mengeluarkan tim yang berhasil mendulang poin pada minggu ini. Dimana pada minggu ini format ban 5 Hero sudah diterapkan pada kancah kompetisi tertinggi Esports MLBB di tanah air.

Pada pertandingan yang dihelat pada tanggal (11/9/2020) ini mempertemukan 4 tim yang akan saling adu taktik dan perang mekanik. Pada pertandingan pembuka hari ini ada match antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf.

Bigetron Alpha yang sudah mendatangkan dua offlaner baru kedalam line up nya berhasil menunjukkan tajinya pada pertandingan kali ini. Selama pertandingan sebenarnya Genflix Aerowolf bermain cukup bagus namun sayang Marz yang menjadi HyperCarry bermain kurang maksimal.

Walhasil pada match pertama antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Branz cs dengan poin kill cukup mencolok. Memasuki match kedua Watt dkk berhasil membalikkan keadaan berkat permainan rapi dan apik dari tim Genflix Aerowolf.

Skor sama kuat antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf memaksa kedua tim harus masuk ke fase match ke tiga guna mendapatkan pemenang. Pada match penentuan ini sangat disayangkan pasukan Genflix Aerowolf tidak mampu menahan gempuran Branz dan kawan – kawan.

Dengan hasil ini membuat Bigetron menambah perolehan kemenangan mereka dan berhasil menyalip Onic Esports di puncak klasemen. Sementara Genflix Aerowolf harus kembali menelan kekalahan setelah pada pekan sebelumnya juga di kalahkan oleh tim Evos Legends.

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 1 Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

Sementara itu pada pertandingan penutup antara Alter Ego vs Geek Fams yang sudah melakukan perombakan besar – besara pada line up nya. Roster baru Geek Fams ini benar – benar diuji oleh tim Alter Ego pada pekan kelima ini.

Pada pertandingan ini sebenarnya para pemain baru dari Geek Fams bermain cukup bagus hal itu terlihat dari dua pertandingan mereka pada hari ini. Walaupun mereka harus menelan kekalahan terhadap Alter Ego dengan skor 2-0 namun Geek Fams terlihat lebih menjanjikan.

Jika ada satu hal yang harus dibenahi oleh Ipin dkk pada pertandingan mereka yang lainnya adalah lebih sabar dan membuat decision making yang lebih tepat. Bisa dikatakan roster Geek Fams kali ini lebih baik dibandingkan roster mereka sebelumnya.

Alter Ego vs Geek Fams