-hasil-mpl-indonesia-season-6-week-5-day-2

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 2 : Alter Ego Sukses Permalukan Bigetron Alpha !

Esports Events News

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 2 baru saja mengeluarkan deretan tim yang memperoleh kemenangan. Tercatat ada tiga tim yang akan bertanding pada hari sabtu ini. Namun yang paling menjadi sorotan adalah pertandingan penutup pada hari kedua minggu kelima ini.

Dimana Alter Ego akan menantang Bigetron Alpha untuk bersaing memperebutkan posisi kedua pada papan klasemen. Disisi lain ada match yang tak kalah seru seperti Geek Fams yang akan menguji RRQ Hoshi serta Onic Esports yang akan berhadapan dengan Aura Fire.

Pada pertandingan pembuka hari ini dimulai dengan pertandingan antara Onic Esports vs Aura Fire. Match yang bisa dikatakan berat sebelah kearah tim landak kuning ini tentu saja berhasil dimenangkan oleh Antimage dkk. Pada pertandingan ini pula rekor baru tercipta untuk MPL ID Season 6 ini.

Pertandingan antara Aura Fire vs Onic Esports pada game pertama menjadi game terlama pada season 6 ini. Dimana kedua tim ini berhasil menorehkan waktu hingga 30 menit lewat 1 detik untuk kemenangan atas tim Onic Esports dengan skor akhir 2-0.

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 2

https://www.instagram.com/p/CFCrIBhsS9r/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara itu untuk match kedua antara tim RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan line up baru Geek Fams yang digadang – gadang lebih baik dari sebelumnya berjalan ganas. Dimana Geek Fams bermain begitu apik pada pertandingan ini.

Namun kesabaran serta kedisiplinan tim RRQ Hoshi membuyarkan harapan Geek Fams untuk memperoleh kemenangan. Babyw dan kawan – kawan pun dipaksa menyerah atas RRQ Hoshi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Vynn cs.

Menutup hari kedua babak regular season untuk minggu kelima ini ada big match antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Pertandingan ini berjalan sangat seru dimana pada game pertama Alter Ego mencoba taktik zaman dulu dimana dua hero core menggunakan masing – masing satu buff.

Sementara itu Bigetron Alpha yang tetap menggunakan strategi HyperCarry dengan menggunakan hero Karrie sukses memenangkan game pertama. Memasuki game kedua Alter Ego kembali menggunakan taktik andalan dengan menumpukan serangan kepada seorang Celiboy.

Dengan menggunakan komposisi dua mage yakni Selena dan juga Pharsha Alter Ego sukses menumbangkan sekaligus memaksa Bigetron Alpha bermain 3 game. Pada game ketiga Leomurphy yang merupakan mantan top global Chou diberikan untuk bermain hero andalannya ini.

Branz yang memainkan assasin yakni Lancelot HyperCarry terbukti masih belum se-efektif permainan Celiboy pada game kedua. Menggunakan HyperCarry Ling lagi – lagi Celiboy berhasil mengacak – ngacak pertahanan tim Bigetron Alpha.

Dengan selisih yang sudah sangat jauh Alter Ego sukses menutup pertandingan hari ini dengan skor 2-1 atas Bigetron Alpha. Berkat kemenangan ini Udil Genks berhasil melesat ke posisi kedua sekaligus menempel ketat tim Onic Esports di papan klasemen sementara.

https://www.instagram.com/p/CFCpmifsBTC/?utm_source=ig_web_copy_link