hasil-mpl-indonesia-season-6-week-5-day-3

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 3: Evos Legends Raih Kemenangan!

Esports Events News

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 3 telah mengeluarkan tim – tim yang berhasil mendulang poin pada minggu ini. Pada hari terakhir dari minggu kelima babak regular season Evos dan RRQ sukses meraih kemenangan. Kedua tim ini berhasil meraih kemenangan telak atas lawannya.

Membuka hari ketiga dari minggu kelima ada pertandingan pembuka yang akan mempertemukan Evos Legends yang melawan pasukan Aura Fire. Evos Legends yang sedang berada pada rentetan kemenangan berhasil menumbangkan Aura Fire dengan skor akhir 2-0.

Aura Fire yang sudah melakukan beragam perombakan dalam tubuh timnya sampai saat ini belum memperlihatkan tanda – tanda positif. Masalah kritis pada tim Aura Fire ini terletak pada kurang sinerginya kerja sama antar tim.

https://www.instagram.com/p/CFFHtzqsr_N/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara itu Evos Legends yang pada pekan awal mengalami kesulitan semakin kemari performanya terlihat lebih menjanjikan. Dengan kembalinya Zeys sebagai pelatih dari tim pemegang piala M1 ini kian memperlihatkan taringnya pada MPL season 6 kali ini.

Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 3 RRQ Hoshi vs Onic Esports

Pertandingan royal derby antara RRQ Hoshi vs Onic Esports merupakan pertandingan yang paling dinantikan pada minggu ini. Walaupun RRQ Hoshi sudah dipastikan tidak akan menurunkan seorang Xinn pada pertandingan kali ini namun match ini tetap seru untuk disaksikan.

Onic Esports yang kembali menggunakan line up terbaiknya berusaha untuk mempermalukan RRQ Hoshi untuk kedua kalinya. Setelah pada leg pertama Sanz dkk berhasil menumbangkan RRQ Hoshi mereka berambisi untuk menambah koleksi kemenangan atas juara bertahan mpl season lalu.

Memasuki game pertama RRQ Hoshi yang melakukan ban terhadap hero – hero yang kerap digunakan oleh Sanz terbukti sukses mendorong sang Hypercarry andalan onic ini untuk menggunakan assasin. Pertarungan antara HyperCore assasin pun tersaji pada game pembuka ini.

Dimana Albert yang menggunakan Ling terlihat lebih berhasil mengacak – ngacak tim Onic Esports dibandingkan Sanz yang menggunakan Lancelot. Alhasil Onic harus kalah pada game pertama dikarenakan sulitnya untuk men take down seorang LJ yang menggunakan Baxia.

Memasuki game kedua Onic esports memilih menggunakan kimmy dengan support mage Pharsha, sementara RRQ Hoshi lebih memilih kearah Karrie sebagai Hypercarry. Pertandingan ini kembali berhasil memecahkan rekor sebagai pertandingan terlama setelah sebelumnya dipegang oleh Aura Fire ketika berhadapan dengan Onic Esports.

Dengan membawa game kearah late game pasukan RRQ Hoshi sukses membalaskan dendam mereka pada lag pertama. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan RRQ Hoshi dengan skor cukup meyakinkan 2-0 untuk kemenangan Lemon dan kawan – kawan.

https://www.instagram.com/p/CFFXv4oM2XL/?utm_source=ig_web_copy_link