Hasil PMPL Sea Championship 2022 RRQ Amankan Back To Back WWCD

Hasil PMPL Sea Championship 2022 : RRQ Amankan Back To Back WWCD

Esports Events News

Hasil PMPL Sea Championship 2022 : RRQ Amankan Back To Back WWCD, turnamen terbesar PUBGM setingkat Asia Tenggara akhirnya dimulai. Indonesia yang mengirimkan tiga tim, yakni Evos Reborn, ION dan juga RRQ Ryu.

Turnamen PMPL kali ini juga terasa cukup berbeda, pasalnya Bigetron Red Aliens tidak bermain kali ini. BTR RA sendiri sudah seperti tim langganan pada turnamen ini. Namun, dengan begitu menurunnya performa dari BTR, membuat mereka harus absen pada tahun ini.

Setelah berhasil menorehkan hasil positif pada ajang Sea Games 2021 beberapa hari yang lalu. Harapannya, aura positif terus menaungi tiga tim perwakilan Indonesia. Terlebih dari Evos Rebor, ION, dan juga RRQ Ryu sedang dalam puncak performanya.

Hasil PMPL Sea Championship 2022 : RRQ Amankan Back To Back WWCD, Evos dan Ion Tampil Kurang Menggigit !

Ada sedikit perubahan dalam ajang PMPL kali ini, biasanya dalam satu hari hanya terdapat 5 match. Pada tahun 2022 ada tambahan satu match. Match pembuka Evos Reborn tampil cukup baik, mereka sukses finish pada posisi keempat. Sementara RRQ dan ION masih bermain kurang baik.

Match kedua menjadi milik Evos Legends, setelah Redface dkk berhasil mengamankan wwcd pada map Miramar. Lagi dan lagi, RRQ Ryu dan ION masih bermain jauh dari kata bagus. Match ketiga, Evos Reborn yang sudah bermain bagus pada dua match awal justru harus finish pada posisi 12 kali ini.

Game keempat masih menjadi match yang cukup sulit bagi ketiga tim Indonesia. Evos Reborn sendiri harus too soon pada game kali ini. Dxavier tampil cukup menggila pada match keempat, mereka berhasil mengamankan wwcd kedua mereka sepanjang hari pertama.

Match kelima baru menjadi milik RRQ RYU, setelah cukup kesusahan pada empat game. Nerpehko dkk berhasil mendapatkan wwcd pertamanya. Kemudian pada match penutup alias game keenam RRQ RYU kembali berhasil mendapatkan wwcd secara back to back.

klasemen hari pertama PMPL Sea Championship 2022
klasemen hari pertama PMPL Sea Championship 2022

Dengan berhasil mengamankan back to back wwcd. RRQ RYU berhasil merangsek ke posisi kedua menempel ketat Dxavier. Sementara Evos Reborn yang main kurang stabil harus turun ke posisi kelima pada papan klasemen hari pertama.