Hataraku Saibou Menampilkan PV Season Kedua Animenya

AniManga

Dilansir dari acara “Aniplex 48-Hour TV” sebuah layanan streaming AbemaTV pada hari Sabtu, telah diumumkan bahwa “Hataraku Saibou” akan menayangkan season kedua anime pada Januari 2021. Sebuah PV juga ditayangkan.

Bukan hanya itu saja, siaran itu juga mengungkapkan bahwa film anime berdasarkan cerita dari volume 5 dari manga akan ditayangkan perdana di bioskop-bioskop di Jepang pada 5 September. Direncanakan anime tersebut akan diputar di bioskop terlebih dahulu sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari season kedua. Anime tersebut nantinya berjudul : “Tokubetsu Jōei-ban “Hataraku Saibō !!” Saikyō no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chō” Ōsawagi!”

Nantinya Hirofumi Ogura Sebagai sutradara baru season kedua ini. Yuuko Kakihara sebagai penulis dan mengawasi skrip. Takahiko Yoshida sebagai desainer karakter.

Hataraku Saibou bercerita tentang kehidupan sehari-hari sel tubuh yang ada pada tubuh manusia. Disana nantinya ada pertemanan antara sel darah merah dan sel darah putih. Sel darah merah digambarkan sebagai kurir pengantar barang dan sel darah putih sebagai seorang anggota dari pasukan khusus dengan menggunakan seragam berwarna putih yang bertugas melawan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

Sumber : Jurnalotaku