HBO Akan Adaptasi The Last Of Us ke Dalam Serial TV!

News

Plot story yang begitu emosional, segudang hal baru dan menarik yang ditawarkan. Begitulah yang dapat dideskripsikan dengan game yang bertajuk The Last Of Us. Banyak para gamer meminta game tersebut mendapatkan adaptasi ke layar lebar. Sony selaku publisher game tersebut memang berencana untuk mengangkatnya kedalam layar lebar namun banyak halangan yang membuatnya tak kunjung terealisasikan hingga sampai saat ini.

Kabar baiknya, walau tidak jadi diangkat ke layar lebar. The last Of Us dialihkan untuk menjadi serial TV layaknya The Walking Dead. Seperti yang dilansir dari akun resmi HBO, merekalah yang akan membawa adaptasi serial The Last Of Us. Neil Druckman selaku Director seri pertama dan kedua The Last Of Us akan terlibat lansung dalam penggarapan projek tersebut.

Pihak HBO sendiri masih belum memberikan daftar pemeran serta kapan serial tersebut akan ditayangkan. Sambil menunggunya, Kalian bisa memainkan game kedua The Last Of Us yang akan dirilis pada tanggal 29 mei 2020 untuk platform PS4.