Heion Sedai no Idaten-tachi Ungkap Detail Anime TV!

AniManga News Preview

Berita terbaru yang diumumkan langsung secara bersamaan lewat situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Amahara dan Coolkyousinnjya yang berjudul Heion Sedai no Idaten-tachi atau Idaten Deities in the Peaceful Generation, mengungkapkan detail yang meliputi pemeran utama, staf utama, tanggal tayang dan juga visual utama, video promosi kedua dirilis pada tanggal 28 Mei 2021. Tanggal tayang anime TV telah diputuskan tayang perdana pada tanggal 22 Juli 2021 atau lebih tepatnya 23 Juli pukul 12:55 di Noitamina blok pemrograman Fuji TV.

serial ini adalah manga yang ditulis oleh Amahara dan diilustrasikan oleh Coolkyousinnjya, serial di penerbitan Hakusensha seinen manga majalah Young Animal sejak Agustus 2018. Hakusensha menerbitkan volume ketiga pada Agustus 2020, volume keempat dan kelima masing-masing direncanakan terbit bulan Juni dan Juli. Manga ini merupakan remake dari manga online Amahara sebelum debut.

Pemeran utama yang diungkap ialah:

Romi Park berperan sebagai Hayato

Megumi Ogata berperan sebagai Easley

Yui Horie berperan sebagai Paula

Akemi Okamura berperan sebagai Rin

Heion Sedai no Idaten-tachi

Staf utama yang mengerjakan diantaranya Seimei Kidokoro mengarahkan serial anime di studio produksi animasi MAPPA dengan komposisi seri, naskah ditangani oleh Hiroshi Seko dan desain karakter oleh Nao Ootsu.

Heion Sedai no Idaten-tachi

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Mature, Seinen

Sinopsis:

Human x Demon battle royale terlarang yang tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi!. Sudah 800 tahun sejak dewa pertempuran “Idaten”, yang memiliki kecepatan dan kekuatan luar biasa , menahan “iblis/demon” yang memimpin dunia untuk kehancuran setelah pertempuran sengit. Sekarang pertempuran itu tidak lebih dari sebuah kisah lama dalam mitos yang jauh. Sementara “Heion Sedai no Idaten”, yang tidak pernah bertempur sejak ia lahir, berada dalam kedamaian. Seseorang telah menghidupkan kembali iblis dari tidur yang lama!. Bawa angkatan bersenjata, kebijaksanaan, politik, konspirasi, apa pun yang dapat anda gunakan dalam battle royale antara “dewa, manusia, dan iblis” tiga arah tanpa aturan & tanpa batas akan segera dimulai!

Mungkin sebagian sobat GameZeRO tau karya lain dari Amahara yang mendapat adaptasi anime ialah Ishuzoku Reviewers, dan ilustrator Coolkyousinnjya sendiri memiliki karya yang juga mendapat adaptasi anime salah satunya favorit kami ialah Kobayashi-san Chi no Maid Dragon series, karya barunya yang mendapat adaptasi ialah Peach Boy Riverside dan masih banyak lagi.