Hero AOV yang Dapat Membuatmu Mencapai Conqueror Season Ini

Feature Tips & Tricks

AOV selalu saja memiliki kesan tersendiri bagi yang memainkannya terlebih di ranked game. ada yang solo maupun mabar bersama teman.

Karena itu gamezero akan memberikan Hero mana yang membuatmu dengan mudah ke tier atas, atau membantumu yang masih kebingungan harus memilih hero apa saat bermain yang pastinya mempunyai kemampuan yang baik untuk Meta saat ini.

  1. Raz

Raz termasuk tipe hero Mage Assassin yang sejak lama sudah ada didalam AOV dari Season awal AOV ini dirilis di Indonesia. Raz biasanya bermain di midlaner, kenapa ? karena kemampuan Instant Kill yang dimilikinya mampu membunuh setiap musuh yang terkena Combo Skill nya. Terutama dengan Hero yang mempunya persentase HP rendah.

2. D’Arcy

D’Arcy merupakan hero Burst Mage yang fleksibel. D’Arcy bisa bermain di Midlaner atau Jungler. Hero ini mempunyai Control Ultimate bisa membuat musuh terperangkap didalam blackholenya. Tentu hero ini menjadi teror bagi team fight, Burst damage yang dimiliki dan mempunyai Skill Escape yang dapat membuat D’Arcy tidak bisa ditargetkan.

3. Eva/Keera

Eva adalah hero baru yang pastinya masih terlalu Over Power, dengan kemampuan yang dimilikinya eva dapat menembus Tembok berkat Ultimate Skill 3 nya, serta Combo Burst yang bisa membuat musuh berlarian, untuk saat ini Eva biasa digunakan untuk jungler.

4. Zip

Hero yang sangat menyebalkan yang bisa menyelamatkan kawan dengan kemampuannya yang dapat menyedot. Juga Skill Ultimate yang dimiliki Zip dapat menggelinding membuatnya bisa menjadi salah satu Support dengan kemampuan Inisiator dan Kabur dari War.

5. Maloch

Hero ini mempunyai fisik yang keras namun dengan true damage yang dimilikinya. Sebut saja mas Maloch. Clear Wave yang cepat serta badan yang keras. Maloch tipikal Hero 1 vs 1 namun hero ini sangat rentan dengan stun hero lawan.

Itulah beberapa hero yang menurut gamezero bisa membuatmu mencapai conqueror